Siang ini seluruh peserta non akademik sedang berkumpul di lapangan sekolah antarik, karena akan ada sedikit bimbingan dari kepala sekolah untuk para murid yang mengikuti perlombaan.
Lisa berdiri tegak di depan sana bersamaan dengan para OSIS lainnya, tak ada yang berani berbicara saat mata tajam Lisa mengelilingi barisan karena ini bukan upacara bendera jadi posisi mereka Lebih berdekatan dan memudahkan Lisa untuk menegur.
Semua murid sudah berganti pakaian dengan masing-masing kegiatan perlombaan yang di ikuti, tapi tidak dengan anak OSIS yang masih mengunakan baju seragam mereka bertugas untuk membereskan semua sebelum para peserta perlombaan Pergi menuju sekolah yang mengadakan pertandingan.
Jennie cs mendengarkan tanpa menjeda sedikit pun tak ada yang memulai perbincangan hanya suara bisikan dari barisan belakang yang terlihat sangat gerogi.
" Saya sebagai kepsek di antarik merasa bangga dengan kalian yang mau menyumbangkan kemampuan kalian, walaupun apa hasil terakhirnya nanti saya tidak akan pernah kecewa dengan semua perjuangan kalian!!".
" Saya bangga mempunyai murid yang berjiwa sangat berani seperti kalian semua, saya harap semua yang kalian mau akan terwujud seperti itu, apapun ekspektasi kalian untuk perlombaan ini jangan terlalu di fikirkan, mau ini akan sesuai ekspektasi atau tidak.. intinya saya sebagai kepsek AKAN SELALU BANGGA DENGAN KEBERHASILAN KALIAN".
Prokkk
Prokk
Prokk
Suara riuh tepukan memenuhi lapangan yang luasnya nauzubillah, kepsek memberikan senyuman termanis nya melihat bagaimana bersemangat para murid,
" Untuk para OSIS saya berterimakasih sekali apalagi ini akan menjadi jabatan terakhir kalian sebelum akhirnya kalian menaiki kelas tiga untuk kelulusan! Saya sangat berterimakasih terutama dengan lalisa aksara manoban yang sudah mau repot-repot menjadi ketos disini, dan satu lagi semua usaha yang para OSIS lakukan itu sangat membantu para guru sekali lagi saya ucapkan terimakasih....".
Lisa dan anggota lainnya menggangukkan kepala dengan sopan sambil tetap fokus kedepan.
" Dan kabar baiknya lagi untuk kalian yang mengikuti perlombaan saya akan mengadakan party kemenangan malam besok setelah semua kegiatan kita berakhir, seperti yang saya katakan tadi, saya tidak memperdulikan mau kalian pulang dengan juara atau bukan intinya kalian semua sudah berjuang jadi saatnya malam besok kita melakukan party yang besar untuk merayakan keberanian kalian semua ".
Semua murid tersenyum mendengar kata party, mereka bersorak melompat dengan bahagia yang awalnya merasa takut kini tak terasa beban yang merendam dalam benak mereka kini terangkat saat mendengar kepsek tak mendesak apapun dari mereka.
Jennie cs bersorak dengan gembira bahkan kini barisan tidak teratur lagi karena mereka malah berputar putar layaknya anak bahagia padahal belum selesai sang kepsek berbicara.
" Akhirnya ada party lagi wow ". Jennie terkekeh saat june merangkul nya dengan berkata seperti tadi
" Lo harus rasain gimana serunya party di antarik ini '. Semua mengangguk kompak seperti sangat menunggu hari atau kabar baik ini
Semenjak Lisa menjadi ketos semua terjalin aman dalam atensinya itu sebabnya party hanya terjadi tahun lalu sebelum pengangkatan dirinya menjadi ketos, bagi Lisa party hanya akan mengusahakan semua pihak itu makanya dia tidak pernah setuju saat beberapa OSIS merekomendasikan itu, tapi sebagai gantinya Lisa selalu meningkatkan kualitas bakat olimpiade murid antarik, antarik terlahir dengan murid yang pintar jadi sangat mudah bagi Lisa untuk mengumpulkan orang seperti itu.
" Gua penasaran sih Lisa bakal ikut kaga ya kan dia gak suka acara beginian". Sehun berujar saat semua sudah kembali tenang
" Eumm bener juga tuh". Jimin memberikan jempolnya setuju dengan perkataan Sehun
KAMU SEDANG MEMBACA
anak sekolah
Randomjennie yang super bandel plus manja bertemu dengan ketua OSIS yang paling kalem dan gak banyak tingkah... siapa yang bakal tertarik duluan? ceritanya ini lokal ya .... semoga sukaaa👍