Mereka baru sampai di taman.
" Dimana Fahri?." Ujar Gus Ibnu.
" Saya disini Gus." Ucap Fahri yang baru muncul sambil membawa Alex.
Gus Ibnu langsung memegang kerah baju Alex. Gus Ibnu menatap menatap tajam pada Alex.
" Di mana istri aku?." Tanya Gus Ibnu emosi.
" Siapa?."
Bugh.... Gus Ibnu memberi bogem wajah Alex.
" Jangan pura-pura gak tau kamu kan culik istri aku."
" Aku gak pernah menculik siapa pun."
" Bohong." Bentak Gus Ibnu.
Bugh.... bugh..... Gus Ibnu melayangkan bogemnya membuat Alex terkapar di tanah dan mengeluarkan darah dari hidungnya.
" Saya tidak kenal siapa kamu apalagi istri kamu." Ucap Alex memegang pipinya yang panas.
" Dia suami Aina." Kali ini Angga yang berbicara.
" Tega kamu, karena kejadian masalalu kamu menculik Aina dan merusak rumah tangga nya." Ucap Reza menatap mantan sahabatnya.
" Kalok kamu memang mencintai Aina seharusnya kamu mengikhlaskan dia bersama orang yang di cintai. Karena Titik tertinggi mencintai itu mengikhlaskan." Ujar Roy menatap kecewa pada Alex.
" Tumben bijak Lo roy." Ucap Radit sambil tertawa.
" Radit, serius." Tegur Reza.
" Tunggu maksud kalian apa?, Kalian nyangka saya menculik Aina."
" Ya."
" Demi Allah saya tidak menculik Aina. Saya sudah bertobat."
Bugh...... Kali ini Reza yang melayangkan bogem.
" Gak usah bawa nama Allah, sekarang dimana kamu menyembunyikannya Aina." Tanya Reza yang juga terbalut emosi.
Alex Hanya diam.
" Jawab berengsek." Marah Reza.
" Atau aku tidak segan segan membunuh mu." Imbuhnya. Alex hanya tersenyum.
" Sialhkan kalian mau lakukan apa saja pada saya. Yang penting saya tidak menculik Aina."
" Brengsek."
Bugh....bugh.....bugh.......
" Reza udah." Tahan Gus Ibnu.
Gus Ibnu melempar amplop putih pada Alex.
" Coba jelaskan itu kalok kamu memang tidak menculik istri saya."
Alex membuka amplop itu lalu membaca surat yang di dalamnya.
" Memang surat ini dari saya."
" Udah jelaskan yang culik Aina itu kamu." Ucap Roy.
" Tunggu biar dia yang menjelaskan." Ucap Gus Ibnu.
" Hati saya sangat sakit mendengar kabar Aina menikah dengan pria lain. Saya berniat meneror nya dan menghancurkan keluarganya. Agar saya bisa mendekatinya lagi. Tapi dengan berjalannya waktu ada seseorang yang mensadarkan saya."
"Jangan bohong brengsek." Ucap Roy.
" Saya gak bohong. Selama dua bulan ini saya dan istri saya berada di Turki dan kembali kesini kemarin lusa."
Gus Ibnu menatap mata Alex.
" Kalok kamu memang gak menculik istri saya. Buat saya percaya dengan itu."
Alex mulai bercerita.
[Flashback on]
Sepulang dari kantor nya Alex mampir ke taman di Bogor. Kebetulan kantor tempat dia berkerja bertempat di kota Bogor. Saat asik bersama anak-anak di taman matanya tak sengaja menangkap seseorang perempuan yang dimasukkan ke dalam mobil oleh seorang pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Tomboy Milik Sang Gus
SpirituellesBudidayakan vote, dan follow author 😊😊 Tahap revisi! Kalok author gak males😁 ~ Tamat ~ Mencintai dalam diam itu sangat menyakitkan, apalagi seseorang yg kita cintai tidak mencintai kita dan telah mempunyai seseorang di dalam hidup nya. Ini yang...