Jam masih menunjukkan pukul 09:00 tapi mobil milik Freen sudah berada di rumah Heidi. Ia menunggu Heidi yang sedang bersiap sembari berjalan di sekitar halaman rumah heidi.
"Freen aku sudah siap."
Mendengar suara Heidi, Freen pun segera menoleh dan memandang heidi dari bawah sampai atas.
"Wow cantik banget"
Heidi pun terlihat tersipu malu saat mendengar pujian dari Freen.
"Jangan memujiku seperti itu khun" jawab heidi
"Aku sedang tidak memuji, karena kamu memang sangat cantik"
"Apa hanya hari ini aku terlihat cantik?"
Freen mendekat kearah heidi lalu memegang kedua bahunya dan tersenyum. "Kamu selalu cantik setiap saat khun"
"Apa kita mau berangkat sekarang?" tanya Heidi
"Boleh, ayo kita berangkat sekarang" ujar Freen
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 20 menit akhirnya mobil porsche milik Freen telah terparkir di parkir kampus.
Saat Freen turun dari mobil semua mata tertuju kearahnya. Semua sangat terpana dengan aura Freen padahal Freen hanya memakai pakaian casual.
Ia pun membukakan pintu mobil, heidi pun turun dari mobil sambil membuka kacamata hitamnya. Heidi pun langsung menggandeng lengan Freen.
Saat mereka berjalan bersama semua mata tertuju kearah mereka berdua. bagaimana tidak? keduanya sempat dikabarkan menjalin hubungan dan dijuluki sebagai visual couple karena visual mereka berdua sangat cantik.
"Terimakasih sudah mengantarkan ku khun" ucap Heidi
"Sama-sama khun, aku senang bisa mengantarkanmu"
"Makasih sekali lagi"
"Oke, kalau begitu aku akan pergi ke kelasku dulu" ucap Freen. Ia pun melambaikan tangan ke heidi lalu pergi meninggalkan Heidi.
-------
"Oww~ sepertinya mereka sangat serasi"
"Jaja berhenti bilang seperti itu!" ucap Oaey
Becky yang tadi menyaksikan Freen datang bersama seorang wanita pun merasa panas di dadanya. Entah perasaan apa itu tapi rasanya hati becky seperti terbakar sesuatu.
"Apa kamu baik-baik saja bec?"
"Cuaca hari ini panas ya" ucap becky
"Panas? Perasaan pagi ini terasa mendung" jawab Irin sambil melihat keadaan langit
"Tapi kenapa aku merasa gerah ya, panas banget gitu" ujar becky
Irin, jaja dan Oaey seakan tau maksud becky langsung menatap dan tersenyum menggoda kearah becky.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With ... || FreenBecky [END]
RomanceSuatu malam Rebecca Patricia Armstrong atau biasa dikenal dengan panggilan Becky mengalami patah hati lalu memutuskan untuk pergi ke bar sendirian. Tanpa sengaja ia bertemu dan tidur dengan seorang wanita bernama Freen Sarocha Chankimha yang merupak...