Tiga bulan sudah berlalu, becky melanjutkan kuliahnya seperti biasa sedangkan Freen kini membantu sang ayah mengelola bisnis Chankimha Enterprises.
Hubungan keduanya berjalan dengan baik bahkan mereka sudah merencanakan acara pernikahan yang tidak terasa akan diselenggarakan besok hari.
Freen merasa tidak senang karena dari pihak keluarga menyuruh Freen dan Becky untuk tidak bertemu satu hari sebelum acara pernikahan. Sang ibu mengatakan bahwa ini adalah budaya keluarga yang akan membawa mereka ke pernikahan yang bahagia.
Freen menutup berkas yang ada didepannya dan melihat kearah jam yang menunjukkan pukul 18:00. Ia keluar meninggalkan ruangan menuju mobil miliknya lalu melajukan mobilnya menuju sebuah restaurant untuk menghabiskan waktu melepas lajang bersama teman-temannya.
"FREEENN." teriak Nam menyambut kedatangan Freen
"Apakah aku telat?" tanya Freen lalu duduk di kursi
"Tidak. Heng juga belum datang katanya masih ada meeting" jawab Opp
"Ada apa dengan wajahmu meng? Seharusnya kamu memasang wajah yang cerah karena besok adalah haro bahagia" ujar Noey
"Aku kesal karena tidak bisa bertemu becky hari ini."
"Oohhh meng hanya sehari kamu tidak bertemu dengannya apakah harus sekesal ini?" tanya Billy
"Tidak perlu kesal freen, setelah menikah kamu akan melihat becky setiap harinya" sahut Opp
"Benar. Jadi sekarang nikmati waktumu bersama kita dulu sebelum besok kamu menjadi seorang suami" ucap Nam sambil merangkul Freen.
"Okay ayo kita habiskan waktu menyenangkan hari ini."
Setelah semua anggota Fantastic Six berkumpul mereka mulai menghabiskan waktu makan malam bersama, jalan-jalan hingga berpesta namun mereka memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing setelah jam 11 malam karena besok mereka juga harus menghadiri pernikahan FreenBecky.
+++++++++++
Keeseokan harinya.....
Becky bangun dari tidurnya dengan senyum bahagia. Tidak terasa hari pernikahan yang ia tunggu telah tiba. Meski ini masih jam 7 pagi tapi Becky sudah mandi dan bersiap untuk pergi ke tempat acara pernikahannya hari ini.
"Ooohh adik Phi wajahnya sangat cerah hari ini" ucap Saint saat melihat Becky
"Tentu saja. Hari ini kan hari bahagia Becky nak" ucap sang ayah
"Bagaimana perasaanmu nak?"
"Aku degdegan Maae, aku tidak sabar untuk bertemu dengan P'Freen" jawab becky. Ia memegang dadanya merasa jantungnya berdetak lumayan kencang.
"Daripada banyak bicara ayo kita berangkat sekarang." ucap Saint sambil merangkul Becky
"P'Saint!!"
----------
Kini sampailah Becky di gedung mewah tempat pernikahan akan dilaksanakan. Bersama sang ibu dia berjalan menuju ruang make-up untuk mempersiapkan dirinya.
Sudah 30 menit dirinya di make-up namun ketiga temannya belum juga menampakkan diri.
Kreekkk..
Becky bernafas lega karena melihat Irin datang dengan tergesa-gesa.
"Maaf bec jalanan pagi ini sangat macet" ucap Irin sambil mengatur nafasnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With ... || FreenBecky [END]
RomanceSuatu malam Rebecca Patricia Armstrong atau biasa dikenal dengan panggilan Becky mengalami patah hati lalu memutuskan untuk pergi ke bar sendirian. Tanpa sengaja ia bertemu dan tidur dengan seorang wanita bernama Freen Sarocha Chankimha yang merupak...