07

14.1K 761 9
                                    

Freen membuka matanya perlahan, ia melirik kearah becky yang tertidur di sampingnya. Tangannya membelai perlahan rambut becky, senyuman terukir diwajah freen setiap kali ia melihat becky saat bangun tidur.

"Aku baru tau ternyata ada wanita secantik kamu..." batin Freen

Becky yang membuka matanya melihat Freen sedang memandangnya sedikit terkejut dan salah tingkah. Karena bagi becky tatapan Freen sangat membuatnya lemah.

"P'Freen."

"Hah?" Freen yang sedang melamun pun tersadar mendengar suara freen

"Apa phi baik-baik saja?"

"Tentu aku baik-baik saja" jawab freen lalu memeluk tubuh becky

Becky pun pasrah saat freen mulai memeluk dan mencium pipinya.

"P'Freen~"

"Hm?"

"Aku ingin mandi"

"Haruskah kita mandi bersama?"

Becky hanya diam dan mendorong tubuh freen lalu turun dari ranjang. Ia membuka bajunya di depan Freen sambil menunjukkan pose sexy.

"Come here baby.."

Melihat ajakan becky dengan cepat freen turun dari ranjang dan mengikuti becky masuk ke kamar mandi.

"Sssshh..." desah becky saat freen menciumi tubuhnya dan meremas dadanya secara perlahan

Tangan becky pun membuka pakaian freen hingga kini freen ikut naked lalu meraba tubuh freen secara perlahan.

Freen pun mengambil sabun lalu mengusapkan sabun ke badan becky secara perlahan. Tangannya pun mengusapkan sabun ke seluruh badan becky hingga ke selangkangan becky.

"A-ahh..." desahan becky kembali keluar saat merasa tangan freen bermain di selangkangannya. Becky menarik tengkuk freen untuk mencium bibir freen dengan nafsu.

Freen membalas ciuman becky dengan menghisap bibir bawah becky, lidah freen pun masuk kedalam mulut becky menautkan lidah mereka satu sama lain dan saling bertukar saliva.

Tangan becky pun menyalakan shower untuk membasahi tubuh mereka berdua, namun tangan freen tetap bermain di selangkangan becky. Kali ini jari freen sudah masuk kedalam area sensitif becky.

"U-uuhh...O-ohh.." becky merasakan jari freen bermain di dalam area sensitifnya, ia mencengkram leher freen tiap kali freen memainkan titik sensitifnya.

"P-phi F-Freen..." becky mendesah panjang saat merasakan dirinya sudah mencapai klimaks.

Freen mengeluarkan jarinya lalu mencium bibir becky sekilas "Haruskah kita lanjutkan ronde selanjutnya?"

Becky pun memukul pelan pundak freen "Tidak, aku akan terlambat jika kita melanjutkannya"

"Okay... Satu ronde sudah cukup" jawab freen sambil tersenyum

Mereka berdua pun menyelesaikan mandi dan sarapan bersama lalu pergi ke kampus.

------

"P'Freen kenapa kamu melewati cafe biasa?" tanya Becky saat melihat mobil Freen melewati cafe

"Aku ingin langsung mengantarkanmu ke kampus" jawab Freen singkat

"Phi t-tapikan..."

"Tidak ada penolakan nong"

Mobil Freen kini telah sampai diparkir kampus.

"Bec..."

"Ya?"

Friends With ... || FreenBecky [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang