"Beraninya sekali sampai sekarang belum menghubungiku..."
Freen mencengkram ponselnya dengan rasa kesal, sudah hampir seminggu dirinya dan becky perang dingin. Hampir setiap hari Freen pergi bersama Heidi dan hampir setiap hari juga Freen melihat Becky bersama Non.
"Ini tidak bisa dibiarkan..."
Freen pun menyalakan mobilnya dan menuju apartement becky. Setelah sampai di depan apartement becky dan menunggu cukup lama akhirnya Freen melihat becky.
Ia turun dari mobilnya lalu menghampiri becky dan menarik tangan becky secara perlahan.
"P'Freen.." ucap Becky. Wajah becky pun sedikit terkejut saat melihat Freen
"Masuklah.." ujar Freen setelah membukakan pintu mobil untuk becky
"Ow apa kamu ingin berbaikan sehingga datang pagi-pagi seperti ini untuk menjemputku?"
"Apa kamu akan pergi bersama Non? Jika iya kamu tidak perlu masuk" jawab Freen dengan nada datar
"Bagaimana phi bisa tahu namanya?"
"Aku senior,jelas aku tahu semuanya" jawab Freen dengan ketus
Becky sedikit tersenyum kearah Freen "Oke, hari ini aku akan pergi ke kampus bersama P'Freen." ucap Becky lalu masuk kedalam mobil
Selama di perjalanan keduanya diam satu sama lain, saat ini pikiran mereka berdua mungkin sedang berada di tempat lain.
"Ayo kita akhiri hubungan FwB ini" ujar becky memecahkan kesunyian.
Kaget dengan ucapan Becky, secara mendadak Freen menginjak rem dan menghentikan mobilnya di pinggir jalan.
"Apa maksudmu?"
"Apakah kurang jelas? Ayo kita akhiri FwB ini." ucap Becky lagi
"Ah aku tau pasti karena kamu sudah jadian sama Non" jawab Freen
"Non adalah mantanku yang pernah selingkuh, aku tidak mungkin kembali dengannya"
"Lalu kenapa kamu ingin mengakhiri FwB ini?"
"Karena phi sudah tidur bersama khun heidi"
Freen memicingkan matanya kearah becky lalu mendekat kearahnya "Aku memang pernah tidur dengannya tapi itu dulu sebelum kenal kamu. Setelah aku memulai janji dengan seseorang, aku tidak akan ingkar"
"Ohya? Apakah seorang player seperti p'freen bisa di percaya?"
"Kamu tidak perlu percaya padaku. Aku bukan lah orang yang baik." jawab Freen. Ia pun kembali menjalankan mobilnya menuju kearah kampus.
Kini mereka telah sampai kampus, Freen turun dari mobilnya lalu membukakan pintu untuk becky.
Becky menatap wajah Freen yang terlihat kecewa namun Freen tetap memperlakukan becky dengan baik.
"P'Freen.."
"Aku harus pergi ke kelas dulu" ujar Freen lalu berjalan mendahului Becky
Becky merasa tidak enak akan ucapannya tadi, ia tau pasti ucapannya sangat melukai Freen.
"Bodoh sekali kamu becky....."
+++++++
"Meng berhentilah mengetuk jari seperti itu!" ucap Nam memegang tangan Freen untuk menghentikan aktivitas jari Freen diatas meja
Freen melirik kearah Nam lalu mengambil gelas berisi wine dan meminumnya.
"Ada apa denganmu?" tanya Heng
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With ... || FreenBecky [END]
RomanceSuatu malam Rebecca Patricia Armstrong atau biasa dikenal dengan panggilan Becky mengalami patah hati lalu memutuskan untuk pergi ke bar sendirian. Tanpa sengaja ia bertemu dan tidur dengan seorang wanita bernama Freen Sarocha Chankimha yang merupak...