17

12.1K 697 9
                                    

Hari berganti hari tak terasa membuat hubungan FwB Becky dan Freen sudah terjalin berbulan bulan.
Namun bedanya sekarang mereka lebih sering menghabiskan waktu berdua selain hanya mengutamakan hubungan sex.

Meski kedekatan keduanya sudah seperti orang yang berpacaran namun mereka tetap memilih untuk bertahan dengan hubungan FwB.

"Apa phi akan pergi bersama tawan?" tanya Becky saat melihat Freen keluar dari kamar mandi

Freen yang keluar dari kamar mandi sedang mengeringkan rambutnya menggunakan handuk lalu melihat kearah Becky. "Ya, sehabis aku mengantarkanmu aku akan pergi bersama tawan dan menginap dirumah orangtua ku"

"Baguslah. Setidaknya phi tidak akan kesepian menghabiskan weekend kali ini" jawab becky

"Aku lebih suka menghabiskan weekend bersama mu dibanding dengan orang lain"

"Tapi menghabiskan waktu bersama keluarga juga penting phi"

"Aku tahu... Apa ada yang bisa aku bantu merapikan barangmu?" tanya Freen melihat kearah Becky yang memasukkan beberapa bajunya kedalam tas

"Tidak perlu phi, ini sudah selesai kok" jawab becky

Setelah selesai berganti baju dan melihat becky telah selesai merapikan barangnya, freen pun mengambil kunci mobilnya.

"Apa kita bisa berangkat sekarang?"

"Tentu, ayo kita berangkat sekarang" ujar becky lalu menggandeng lengan Freen.

Keduanya pun berjalan bersama menuju mobil Freen. Freen meletakkan tas yang becky bawa di kursi belakang lalu membukakan pintu mobil untuk becky.

"Thankyou phi." ucap Becky lalu masuk kedalam mobil.

Setelah menutup pintu mobil, freen pun ikut masuk ke dalam mobil dan langsung melajukan mobilnya menuju rumah becky.

"Apa gak mau mampir sarapan dulu nong?" ujar freen yang sedang menyetir

"Tidak usah phi, aku akan sarapan ketika sampai dirumah."

"Perjalanan kita satu jam, apa kamu ingin membeli sesuatu untuk mengisi perut dulu?"

"Hmmm kalau gitu kita bisa mampir mini market untuk membeli beberapa cemilan aja"

"Oke kalau gitu."

Kini mobil Freen pun berhenti didepan mini market. Keduanya masuk ke dalam mini market bersama dan memilih beberapa cemilan.

"Apa segitu saja yang kamu inginkan?" tanya Freen saat melihat belanjaan yang becky bawa

"Ini sudah banyak phi lagipula hanya untuk diperjalanan"

"Kamu bisa mengambilnya lagi ya sekalian dibawa kerumah mu" ucap Freen lalu memasukkan beberapa cemilan lagi kedalam keranjang yang becky bawa

"Phi ini sudah cukup, ayo kita bayar." ucap becky sambil mendorong pelan tubuh Freen sebelum Freen membeli semua isi mini market.

Selesai membayar dan keluar dari mini market kini mereka kembali melanjutkan perjalanan.

-----------

Setelah menempuh perjalanan 1 jam, sampailah mereka berdua di rumah becky. Freen keluar dari mobil lalu membukakan pintu mobil untuk becky dan mengambil barang bawaan becky yang berada di kursi belakang.

"Makasih banyak phi sudah mau mengantarkan jauh-jauh kesini" ucap Becky

"Gak masalah nong, aku suka mengemudi jadi aku suka mengantarkanmu kemanapun"

"Rasanya aku seperti punya supir pribadi sekarang." ucap becky sambil tersenyum

"Tentu saja, kamu sudah memiliki supir pribadi sejak mengenalku yang bisa mengantarkan kamu kemanapun"

Friends With ... || FreenBecky [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang