05

16.2K 791 17
                                    

Dengan nafas tak beraturan dan keringat di seluruh tubuhnya, freen membuka matanya perlahan sambil memegang dada nya sendiri.

"Mimpi itu muncul lagi..." gumam Freen

Sudah sejak lama mimpi buruk itu tidak muncul namun hari ini mimpi itu kembali muncul membuat Freen sedikit panik.

Ia memijit keningnya berusaha mengatur nafasnya perlahan untuk menghilangkan rasa paniknya.

Kring...Kring....

Freen menolehkan kepalanya saat ponsel miliknya berbunyi, ia meraba meja yang ada disamping untuk mengambil ponsel.

[ Incoming Call : Noey ]
Noey : Apakah kamu ingat janji kita semua hari ini?
Freen : Hm.. Aku akan segera berangkat
Noey : Oke.

Setelah menutup telponnya dengan Noey, freen pun meninggalkan ranjang dan berjalan malas menuju kamar mandi.

Freen pun meninggalkan condo nya dan berjalan menuju parkir mobilnya. Ia masuk kedalam mobil lalu mengambil selfie dan mengirimkannya kepada Becky

-------------

Suasana pagi Becky hari ini sama seperti biasanya, ia menikmati sarapan lalu bersiap untuk pergi ke kampus.

"Huh?" gumam becky saat melihat pesan berupa foto dari Freen.

[ Incoming Message : P'Freen ]

Becky menyeritkan dahinya saat melihat foto yang dikirimkan Freen tanpa caption apapun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Becky menyeritkan dahinya saat melihat foto yang dikirimkan Freen tanpa caption apapun.

"Apa dia sedang menggodaku?"

Sudah seminggu Becky dan Freen menjalin hubungan FWB menurut Becky saat ini Freen adalah sosok wanita yang bisa ganteng dan cantik disaat bersamaan namun tetap saja Becky tidak tertarik dengan Freen.

Cukup menatap foto Freen dengan cepat Becky menyelesaikan sarapannya lalu pergi ke kampus.

Sesampainya di kampus becky pun telah ditunggu oleh ketiga temannya yang mengajaknya untuk pergi ke cafe disamping kampus.

"Apa aku terlambat?" tanya becky

"Tidak, aku juga baru saja sampai meng" jawab Jaja

"Kalau begitu ayo pergi.." ajak irin dengan semangat.

Mereka berjalan melewati parkiran kampus dan melihat beberapa dari anak Fantastic Four sedang berkumpul.

"Haruskah kita lewat?" tanya Oaey

"Apakah kita harus menunggu mereka pergi?" ujar Jaja

"Sepertinya kita tunggu mereka pergi aja" jawab Irin, becky hanya mengangguk mengikuti kemauan teman-temannya.

Friends With ... || FreenBecky [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang