Tidak terasa kini hari weekend telah tiba, akhirnya Becky bisa merasakan yang namanya beristirahat. Namun weekend kali ini tidak ia gunakan untuk beristirahat melainkan untuk pergi bersama Freen seperti yang ia janjikan.
Sambil memasukkan beberapa baju kedalam koper, becky melirik kearah freen yang masih tertidur dengan sangat nyenyak meski matahari diluar sana sudah bersinar dengan cerah.
Setelah memastikan beberapa pakaian dan perlengkapan yang akan dia bawa telah lengkap, ia pun menutup kopernya lalu duduk dipinggir ranjang sambil memandang wajah Freen.
"P'Freen bangun.. Ini sudah hampir siang" ucap Becky sambil menggoyangkan badan Freen dengan perlahan
Melihat Freen tidak ada respon becky terus menggoyangkan tubuh Freen dan mengecek nafas Freen takut jika Freen tidak bernafas.
"Syukurlah masih bernafas.." gumam becky
Becky pun kembali menggerakan tubuh Feeen "phii freeeennnn bangunnnnnnn" ucap becky sedikit berteriak
Freen masih tidak merespon yang akhirnya membuat becky langsung mengecup bibir freen. Saat becky mengecup bibir freen dengan cepat tangan Freen menahan tengkuk becky untuk mencium bibirnya lebih lama.
"P'Freeen.."
Becky pun mendorong pelan tubuh freen agar menjauh darinya lalu memasang wajah cemberut. "Apakah ini hanya akting phi agar mendapat ciuman dariku?"
Freen pun terkekeh pelan melihat wajah becky. "Aw, apakah kamu tidak senang mendapat ciuman dariku?"
"Bukan begitu, T-Tapi..." belum sempat becky melanjutkan ucapannya, freen kembali mencium bibirnya
"P'Freen.." becky pun menjauhkan wajahnya dari wajah freen
"Bagaimana jika kita mandi bersama hm?"
"Tidak, Phi pasti akan melakukan hal itu. Lagipula aku sudah mandi."
"Mandi lagi biar kamu bisa menemaniku" ucap freen sambil mengelus lengan becky
"Apakah phi lupa jika jatah minggu ini sudah habis? Kita sudah melakukan 3x" jawab becky
"Aw apakah peraturan itu masih harus berlaku? Terkadang kita bisa melakukannya lebih dari 3x nong"
"Tentu aja kita masih harus menerapkan peraturan itu. Sekarang mandilah phi, bukankah kita akan pergi ke phuket?"
Mendengar ucapan becky, freen pun kembali menarik selimutnya dan memejamkan mata. Melihat hal itu tentu saja becky tidak akan diam.
"Jika phi tidak segera mandi aku akan mengurangi jatah sex kita minggu depan"
Freen menghela nafasnya lalu mengubah posisinya jadi duduk ditempat tidur. "Cihh kenapa kamu selalu mengancamku seperti ini."
"Aku tidak mengancam, aku akan benar benar melakukannya jika phi tidak mau menurutiku"
"Oke kha aku akan mandi dulu lalu kita pergi." ucap freen sambil mengecup pundak becky sekilas.
Freen pun turun dari ranjang dan berjalan dengan malas menuju kearah kamar mandi.
Setelah selesai mandi Freen segera berganti pakaian dan mengambil koper yang sudah becky siapkan.
"Apa semua sudah lengkap?" tanya Freen
"Sudah phi, aku juga sudah memasukkan bajumu."
"Seharusnya tidak usah membawa bajuku, aku bisa membeli baju disana nanti" jawab freen dengan santai.
"P'Freen!" ucap becky sambil melotot kearah Freen
"Aku bercanda, sekarang ayo kita pergi"
------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With ... || FreenBecky [END]
RomanceSuatu malam Rebecca Patricia Armstrong atau biasa dikenal dengan panggilan Becky mengalami patah hati lalu memutuskan untuk pergi ke bar sendirian. Tanpa sengaja ia bertemu dan tidur dengan seorang wanita bernama Freen Sarocha Chankimha yang merupak...