8 Bulan Kemudian....
Hari kelulusan yang Freen tunggu selama ini telah tiba. Akhirnya ia bisa sampai di titik terakhir perjalanan kuliahnya dan mencapai gelar S1 Sarjana Ilmu Komunikasi (S.I. Kom).
Dengan senyuman bahagia Freen berkumpul dengan teman-temannya dan mengabadikan moment terakhir berkuliah dengan teman satu kelasnya. Setelah itu Freen, Opp dan Nam bertemu dengan Billy, Heng, Noey yang berbeda jurusan di lapangan kampus.
"Akhirnya kita semua lulus juga" ucap Nam dengan semangat
"Beruntung aku tidak tertinggal dan bertahan di kampus ini sendirian" ujar Heng
"Tidak apa jika heng tertinggal biarkan dia menjamur bersama para junior" balas Noey
"Sialan kau meng! Aku juga ingin sekali lulus dan bekerja sebagai penyanyi!" balas heng lagi
"Abaikan saja mimpi heng dia tidak akan menjadi penyanyi." jawab Billy membuat Heng melayangkan tendangannya di pantat billy.
"Setelah ini ayo kita bersiap pergi ke Phuket seperti yang kita rencanakan" ujar Noey
"Aku sudah membawa barang-barangku!" ucap Nam bersemangat
"Freen apa kamu sudah mengurus semuanya?" tanya Heng
"Ya. Aku sudah bilang pada Khun Phoo untuk meminjam private jet nya"
"Nice! Kita akan langsung berangkat setelah ini." jawab Billy
"Sebelum itu mending sekarang ayo kita ambil foto bersama!" ujar Opp. Opp pun memasangkan kamera yang sudah ia bawa lalu berlari menghampiri teman temannya dan mereka berpose beberapa kali untuk mengambil banyak foto.
"Liat liat liat hasilnya" ujar Nam yang merebut kamera dari tangan Opp.
Freen melihat kearah lain setelah sesi foto selesai, ia mencari keluarga nya dan juga becky yang belum kelihatan sejak acara wisuda selesai.
"P'Freenn..."
Terlihat Tawan berlari kearah Freen dan memeluk Freen dengan erat. "Congratulations Phi" Tawan melepaskan pelukannya lalu memberikan bunga yang dia bawa.
"Makasih banyak nong, kamu harus segera lulus juga agar setelah ini bisa membantu phi mengurus perusahaan Phoo."
"Tentu Tawan akan membantu Phi untuk menjalankan perusahaan Phoo nantinya" balas Tawan
"Selamat atas kelulusannya Nak." ucap sang ayah lalu memeluk Freen. Setelah mendapat pelukan dari sang ayah, kini ibunya pun juga memeluk Freen.
"Terimakasih banyak Phoo Maae.. Akhirnya aku lulus dan bisa melanjutkan bisnis Phoo"
"Oohh apa kamu sudah memikirkannya untuk langsung melanjutkan bisnis Phoo?" tanya sang ayah
"Tentu. Aku akan belajar dulu lalu melanjutkan bisnis Phoo."
"Itu baru anak Phoo dan Maae. Kita semua bangga padamu" ucap sang ayah sambil mengelus rambut Freen
Becky yang berdiri daritadi hanya tersenyum bahagia melihat Freen kini semakin dekat dengan keluarganya.
Freen pun berjalan mendekati Becky dan memasang wajah cemberut. "Kenapa kamu baru datang sekarang?"
"Bukankah aku sudah bilang aku harus menemani Maae tadi?"
"Aku tahu. Aku pikir kamu datang dengan cepat tapi ternyata kamu baru datang sekarang." ucap Freen, wajahnya masih terlihat sangat bete.
"Maafin aku phi.." ucap becky sambil memasang puppy eyes
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With ... || FreenBecky [END]
RomanceSuatu malam Rebecca Patricia Armstrong atau biasa dikenal dengan panggilan Becky mengalami patah hati lalu memutuskan untuk pergi ke bar sendirian. Tanpa sengaja ia bertemu dan tidur dengan seorang wanita bernama Freen Sarocha Chankimha yang merupak...