15

13.3K 718 7
                                    

Jam masih menunjukkan pukul 07:00 pagi namun terlihat Becky dan Freen sedang merapikan baju-baju mereka dan memasukkan nya ke dalam koper.

Hari ini mereka memutuskan untuk pulang karena keduanya harus pergi kuliah.

"Apa tidak ada yang tertinggal lagi?" tanya Freen

Becky memeriksa sekali lagi isi kopernya lalu menutup koper yang ia bawa. "Sepertinya tidak ada phi"

"Oke kalau begitu kita bisa pulang sekarang." ucap Freen lalu membawa koper tersebut

Karena orangtua Freen tau bahwa Freen dan Becky akan pulang pagi ini jadi mereka telah menunggu di ruang tamu.

"Apa kalian sudah siap?" tanya ibu Freen

"Sudah Khun Maae"

"Sayang sekali kalian harus pulang duluan padahal kami masih berharap kalian ada disini"

"Kami harus kuliah Phoo. Becky hari ini ada ujian" ujar Freen

"Kalau begitu kalian berangkatlah sekarang. Phoo sudah mempersiapkan semuanya termasuk sarapan kalian di pesawat nanti"

"Terimakasih banyak Khun Maae dan Khun Phoo" ujar becky sambil tersenyum

"Hati-hati dijalan ya nak." ucap sang ayah lalu merentangkan tangan untuk memeluk Freen.

"Ah phoo lupa kamu tidak suka untuk dipeluk.." ujar sang ayah lagi

Freen yang tadi hanya diam pun langsung memeluk ayahnya, terlihat senyuman bahagia dari wajah ayahnya karena ini pertama kalinya Freen kembali memeluknya.

"Ayah selalu bangga padamu Freen.." ujar sang ayah sambil mengusap punggung Freen.

Freen mengangguk lalu melepaskan pelukannya dan memeluk sang ibu. Terlihat sang ibu terkejut sekaligus terharu karena biasanya Freen sama sekali tidak mau bersentuhan dengannya.

Ibu Freen pun memeluk freen dengan erat sambil mengusap punggungnya. Freen pun melepaskan pelukannya lalu tersenyum kecil. "Kalau begitu sekarang Freen dan becky pamit dulu"

"Hati-hati diperjalanan ya sayang" ucap sang ayah.

"Aku akan taruh koper dulu dimobil" ucap Freen, becky pun mengangguk.

"Nong becky, Phoo mau bilang makasih banyak sama kamu karena sudah membuat Freen bahagia. Phoo bisa lihat kebahagiaan dimata Freen saat bersamamu." ucap ayah freen

"Dan kehadiranmu sudah merubah Freen seperti ini, dia tidak pernah memeluk Maae seperti ini. Phoo dan Maae berterima kasih banyak sama kamu" sambung sang ibu

"Sama-sama Phoo Maae, aku ikut senang melihat P'Freen mulai berubah.." ucap becky

"Aku sudah memasukkan koper, ayo kita pergi sekarang" ujar Freen sambil menghampiri becky

"Hati-hati di perjalanan"

Becky dan Freen pun masuk kedalam mobil sambil melambaikan tangan dan mobil mereka pun meninggalkan rumah orangtua Freen.

----------

Kini mereka sudah sampai di bangkok, keduanya pulang terlebih dahulu ke apartement becky untuk menaruh barang-barang yang mereka bawa sekaligus mengambil kunci mobil Freen yang berada di apartement becky.

"Sudah hampir jam 10 ayo berangkat" ucap Freen lalu merangkul pinggang becky

"Ayo phi.." becky pun menggandeng lengan Freen sambil tersenyum.

Setelah menempuh perjalanan 10 menit akhirnya mereka telah sampai di kampus. Freen turun terlebih dahulu lalu membukakan pintu mobil untuk becky.

"Terimakasih banyak P'Freen."

Friends With ... || FreenBecky [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang