Suasana pagi hari ini terlihat cerah namun terasa sangat sejuk. Freen keluar dari kamar mandi sambil mengeringkan rambutnya dan memakai kembali pakaiannya.
Kringg...Kringg...
Mendengar ponselnya yang berbunyi dengan cepat Freen mengambil ponselnya dan berjalan menuju balkon kamar, ia menghela nafas berat saat melihat nama sang ayah pada panggilan masuk.
"Ya aku akan datang kesana."
Freen pun menutup panggilan telponnya dan memijit keningnya sendiri. Sungguh malas rasanya Freen untuk bertemu dengan ayahnya.
Tangan becky bergerak meraba tempat tidur disampingnya, ia membuka mata dan tidak melihat Freen. Becky pun melihat pintu balkon kamarnya terbuka dan bergegas menuju balkon.
Saat melihat Freen sedang berdiri menatap langit, becky pun berjalan mendekat lalu memeluk freen dari belakang.
"Good Morning"
"Good Morning too.." ucap freen sambil memegang tangan becky yang memeluk pinggangnya
"Apa yang phi lakukan disini?"
"Aku tadi mengangkat telpon nong, aku tidak ingin mengganggu tidurmu jadi aku berbicara disini"
"Okedeh kalau begitu aku akan mandi lalu membuatkan sarapan" ucap becky lalu mencium pipi Freen
"Apa kita tidak makan diluar aja?"
"Oohh apa phi takut jika makanannya keasinan lagi?"
"Bukan seperti itu, lagi pula aku lebih suka masakanmu" ucap freen sambil mengelus pipi becky
"Phi tenang saja aku sudah belajar sedikit tentang memasak.."
"Aku percaya denganmu nong.."
"Kalau begitu aku mandi dulu.." Freen pun hanya mengangguk mendengar ucapan Becky
Singkat waktu kini becky sedang berkutat di dapur, ia memasak sarapan dengan sangat fokus. Sedangkan Freen menonton TV sembari menunggu Becky.
"P'Freen kha, sarapannya sudah siap"
Mendengar suara becky dengan cepat Freen meninggalkan ruang TV dan menghampiri becky.
"Wow~ kelihatannya enak" ucap Freen saat melihat omelete yang dibuat becky
"Meski menu nya simple tapi aku yakin rasanya enak.."
Becky dan Freen pun duduk di kursi makan, freen mengambil garpu dan pisau lalu mencoba makanan yang dibuat becky.
"Waahh ini beneran enak" ucap Freen lalu kembali memakannya
Mendengar pujian Freen, becky terlihat sangat senang dan menyantap makanannya.
"Ternyata tidak sia-sia aku belajar memasak" ucap becky dengan bangga
"Apa kamu belajar memasak untukku?"
"Ya, aku perlahan mempelajari cara memasak karena setiap kali aku memasak untuk p'freen pasti rasanya aneh.. Aku ingin terus memasak untuk P'Freen"
"Aku akan selalu makan bersama mu nong" ucap Freen sambil tersenyum
-------------
"Terimakasih banyak phi" ucap Becky setelah turun dari mobil Freen
"Untuk apa bilang makasih?"
"Karena phi selalu membukakan pintu mobil untukku"
Freen tersenyum lalu memegang pucuk kepala becky "Aku melakukan itu karena terbiasa melakukan itu nong"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With ... || FreenBecky [END]
RomanceSuatu malam Rebecca Patricia Armstrong atau biasa dikenal dengan panggilan Becky mengalami patah hati lalu memutuskan untuk pergi ke bar sendirian. Tanpa sengaja ia bertemu dan tidur dengan seorang wanita bernama Freen Sarocha Chankimha yang merupak...