12

13.9K 742 13
                                    

Matahari yang bersinar dengan cerah masuk ke celah jendela kamar, membuat seorang Freen yang masih betah tertidur akhirnya membuka matanya perlahan dan melihat seorang wanita yang berada di pelukannya.

Dengan senyuman ia melihat wajah wanita itu sambil mengelus pipinya dan mengecup keningnya.

Freen melihat kearah jendela dan memutar kembali ingatannya semalam dimana ia menangis dan Becky menenangkannya hingga tertidur. Entah sekarang Freen merasa sangat beruntung becky selalu ada disampingnya.

"Good Morning Na Ka" freen menoleh saat mendengar suara becky, ia ikut tersenyum saat melihat becky tersenyum.

"Good Morning BB"

"Huh? Apa P'Freen memanggilku baby?" tanya Becky dengan wajah penasaran

"Tidak, BB itu berarti Becbec. Anggap saja itu panggilan spesial dariku" jawab freen

Becky tersenyum mendengar ucapan Freen lalu mengecup bibir freen sekilas "Oke kha, mulai sekarang phi bisa memanggilku BB"

"Oke BB."

"Kalau begitu phi mandi dulu biar aku akan menyiapkan sarapan."

Freen pun menggenggam tangan becky lalu mencium tangannya dan tersenyum "Hari ini ayo kita sarapan diluar.."

"Aw apa phi tidak ingin makan masakanku?"

"Bukan gitu, tapi aku tidak ingin kamu lelah nong" ujar Freen sambil mengelus tangan becky

"Kalau begitu aku akan mandi dulu" ucap becky.

Freen pun menarik tangan becky saat becky ingin berdiri lalu memeluknya dengan erat.

"P'Freen..."

"Haruskah kita mandi bersama?"

"No, aku bisa terlambat menghadiri kelas jika kita mandi bersama sekarang." ucap becky

"Hanya sekedar mandi, aku tidak akan ngapa-ngapain" ucap freen sambil mengelus punggung becky

Becky pun memukul pelan bahu freen "Aku tau tapi aku tidak percaya dengan tangan p'freen yang suka nakal"

"Tapi kan yang nakal tanganku bukan aku" jawab freen santai

Becky menatap freen dengan tatapan tajam yang membuat nyali freen sedikit ciut dan mengangkat kedua tangannya "Oke aku menyerah, kamu bisa mandi duluan nong."

Becky pun turun dari tempat tidur meninggalkan freen yang masih bermalas malasan diatas ranjang.

-------------

"Mengapa kita harus makan di cafe jika kita bisa makan di restaurant?" ucap Freen sambil mengikuti Becky masuk kedalam cafe

"Makanan di cafe lebih simple untuk sarapan phi." jawab Becky

"Perasaan sama saja mau makan di restaurant atau di cafe kita sama-sama memakan makanan" jawaban dari freen mampu membuat becky menghela nafas

Becky pun menarik tangan freen untuk mengikutinya "Jangan banyak bicara, kita kesini hanya untuk sarapan phi" ujar becky

Kini keduanya telah duduk sambil melihat buku menu, freen terus membolak balik buku menu tersebut mencari makanan yang ingin ia makan.

"Bisakah kamu memilihkan ku makanan?" tanya freen lalu menutup buku menu yang ia pegang

Becky menatap freen dengan tatapan bingung "apakah tidak ada sesuatu yang phi ingin makan?"

"Tidak, jujur saja saat tinggal sendiri di condo aku jarang sekali untuk sarapan. Tapi semenjak mengenalmu aku jadi lebih sering sarapan"

Friends With ... || FreenBecky [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang