Pagi-pagi sekali Becky sudah mengawali harinya dengan memasak untuk sarapan hari ini. Benar yang dikatakan ketiga temannya bahwa saat ini Becky Bisa dibilang seperti sudah menikah karena selalu menyiapkan sarapan untuk dirinya dan Freen meski terkadang Freen juga menyiapkan sarapan untuknya.
Namun Becky menikmati hidupnya seperti ini dan merasa sama sekali tidak keberatan atau terbebani. Ia merasa bahagia bisa mengenal seorang Freen yang dulunya sangat menyebalkan dan mesum hingga mengenal sisi lain dari Freen yang ternyata sangat lembut dan penyayang.
"Ada apa kamu tersenyum seperti itu?" suara Freen membuayarkan lamunan Becky yang membuat becku sedikit terkejut
"Tidak ada apa-apa" jawab becky cepat lalu kembali melanjutkan kegiatan memasaknya
"Benarkah? Kamu seperti memikirkan sesuatu.."
"Aku hanya berpikir ternyata aku bisa menundukkan Sarocha Freen yang dulunya seorang player.."
"Kamu bangga dengan pencapaian itu huh?"
"Tentu saja aku bangga, sekarang phi jauh lebih berbeda dari saat pertama kita kenal"
"Jika aku menyukai seseorang maka aku akan merubah sifatku untuk orang itu" jawab Freen
Freen pun menghampiri becky lalu bersandar di meja dapur. Ia menggigit jarinya sambil memandangi Becky yang sedang memasak.
"Berhenti memandangku seperti itu phi, kamu membuatku gugup" ucap Becky yang berusaha fokus pada kegiatannya
"Memangnya kenapa? Aku hanya melihatmu memasak"
"Kamu memandangku seperti akan memakanku" jawab becky membuat Freen tersenyum lalu mengacak rambut becky perlahan.
"Aku tidak akan melakukan itu hari ini, jika kita melakukannya aku bisa terlambat mengikuti ujian praktik" jawab Freen
"Good! Setidaknya phi tau akan hal itu."
"Tapi aku akan melakukannya nanti malam dengan 2 ronde" jawab Freen lalu mencium pipi Becky
Becky memutar bola matanya malas lalu menatap kearah Freen. "Huh! Dasar mesum! Seharusnya phi menambahkan MESUM dinama phi"
"Ohhh menarikkkk.. Kenapa orangtua ku tidak memberi nama itu"
"Dasar aneh.. Tidak ada orang yang ingin menambahkan kata MESUM di nama mereka" ucap Becky
"Tapi aku ingin menambahkan kata mesum di namaku"
"Berhenti bicara omong kosong phi, sekarang duduklah sebentar lagi sarapannya hampir jadi"
"Siap princess" ucap Freen sambil hormat kearah becky dan bergegas menuju ruang makan.
Setelah selesai sarapan bersama mereka pun bersiap untuk berangkat ke kampus. Freen mengambil sebuah tas lalu memberikannya kepada becky.
" Apa ini?" tanya Becky saat melihat tas yang freen berikan
"Lihatlah dulu.." ucap Freen.
Becky mengangguk lalu mengambil tas tersebut. Di dalam tas itu becky melihat sebuah kotak dan membuka kotak tersebut yang ternyata berisi sebuah sepatu.
"Aku membelikannya untukmu, anggap saja sebagai hadiah karena tanggal hari ini bertepatan dengan 4 bulan kita sudah bertemu"
Becky tersenyum mendengar ucapan Freen, ia tidak menyangka bahwa Freen mengingat tanggal mereka bertemu. "Apa phi mengingat tanggal hari itu?"
"Tentu saja. Itu adalah salah satu hari yang berharga dihidupku" jawab Freen lalu tersenyum
"Aku akan memakainya..." ucap Becky lalu mengganti sepatu yang ia gunakan
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With ... || FreenBecky [END]
RomanceSuatu malam Rebecca Patricia Armstrong atau biasa dikenal dengan panggilan Becky mengalami patah hati lalu memutuskan untuk pergi ke bar sendirian. Tanpa sengaja ia bertemu dan tidur dengan seorang wanita bernama Freen Sarocha Chankimha yang merupak...