Jangan lupa vote ya. Gak minta lebih kok, hargai aja yang buat cerita. Terima kasih.
Tekan bintang "🌟" dipojok bawah kiri ya!!
☁️
Kanya melangkahkan kakinya menuju kamar setelah menjelaskan dan juga ceramah kecil dari papanya. Ia sedikit lega karena mendengar ocehan sang papa, menyunggingkan sedikit senyum.
"Kenapa?" tanya Sheila yang mengejutkan Kanya yang belum siap. Padahal Sheila menunggunya di tangga.
"Gk apa,"
"Lo dimarahin habis-habisan?"
"Gak,"
"Terus?"
"Gue masuk,"
"Ha?" Ini kakaknya yang terlalu lama mikirnya apa dia yang jelasinnya kurang?
Kanya menghembuskan nafasnya, "Gue masuk rumah setelah dapat ocehan dari papa,"
"Oww....."
"Gue sembunyi disini daritadi. Mama sama papa udah masuk duluan daripada lo ya?"
"Iya,"
"Yaudah. Yuk naik!" ajak Sheila dan Kanya mengekor di belakang Sheila.
Sheila dan Kanya memasuki kamar masing-masing. Ya, mereka tidak sekamar karena Kanya yang ingin. Lagi-lagi Kanya. Kanya ingin memiliki kamar yang sesuai dengan keinginannya, dark. Saat sekamar dengan Sheila, selalu saja Kanya mengalah karena Sheila ingin warna kamarnya biru langit sedangkan Kanya ingin kamarnya dipenuhi warna dark.
"Istirahat, jangan nge-drakor mulu!" ucap Kanya sebelum masuk ke kamarnya.
"Iya adekku tersayang"
"Geli!"
"Hehehehehehe...."
Kanya hanya menggelengkan kepalanya mengingat saudaranya ini maniak kpop. Kanya juga suka kpop tapi gak berlebihan kayak Sheila.
☁️
Kamar Sheila.
"Aduh emang kasur is the best deh, capek gue agak mendingan" ucap Sheila sambil merenggangkan diri.
"Puter musik yang kenceng sambil mandi seru deh"
"Hhhmmm.... Gue masih penasaran, kenapa sih sodara gue gak mau satu sekolahan sama gue. Padahal seru kan kalo sama-sama kayak drakor yang pernah gue liat tuh. Au ah kesel gue lama-lama sama Kanya. Mandi aja"
Kamar Kanya.
Kanya sudah mendengarkan lagu dengan volume setengah kenceng. Pasti kalian ngira Kanya pasti memutar lagu rock seperti kebanyakan cowok tomboy lainnya, eitss..... Jangan salah, Kanya juga kpopers loh tapi gak kayak si Sheila jadi dia muter lagu kpop tpi cuma boyband doang diselingi lagu inggris.
"Bian ya?" Gumamnya sebelum merebahkan diri di kasur king size miliknya.
"Ian?" Gumamnya lagi, dan ia terlelap.
☁️
"Kanya!!! Bangun!!! Lo gak makan!" teriak Sheila dari luar kamar Kanya.
"Musik lo volume nya kenceng! Kecilin!" tambah Sheila.
"Au ah masuk aja deh," Sheila masuk kedalam kamar Kanya, kemudian menggelengkan kepalanya.
"Nih anak jorok banget sih, gak ganti baju, kamar berantakan. Ckck..." Sheila berjalan menuju sound dan mengecilkannya, kemudian menggoyangkan tubuh Kanya supaya bangun.
"Eunggggh....." erang Kanya, khas orang bangun tidur.
"Bangun Kanya, kebo banget sih"
"Hm" balas Kanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TACENDERIE (ON-GOING)
Teen FictionTACENDERIE berasal dari gabungan kata TACENDA dan CAMARADERIE. TACENDA memiliki arti hal-hal yang tidak disebutkan atau di publikasikan. Sedangkan, CAMARADERIE memiliki arti rasa saling percaya dan persahabatan di antara orang-orang yang menghabiska...