Gwen yang tahu arti dari gelengan kepala Miyuki pun membuka mulut nya.
"Nggak usah biar gue"jawab Gwan dan langsung kembali melangkahkan kaki nya ke arah UKS sambil menarik kembali lengan Miyuki.
Melihat tindakan Gwen barusan membuat Leo begitu kesal kepada Miyuki yang seakan telah merebut kepunyaannya.
"Dasar, tuh bocah siapa?? awas aja kalau jumpa habis lo di tangan gue"kata Leo berbicara sendiri sambil melihat kearah punggung Miyuki yang hampir menghilang dari pandangannya.
*****
Beberapa menit kemudian setelah selesai mengobati luka Miyuki mereka pun keluar dari ruangan UKS, untung saja dokter UKS masih ada di tempat nya walaupun saat kedatangan mereka sang dokter sudah mau beranjak pergi entah kemana.
"ehh ituuu..."ucap Miyuki terpotong oleh karena kegugupan nya. Gwen yang sedari tadi diam pun menoleh ke arah laki-laki cantik itu.
"Terimakasih sudah mengantar aku ke UKS"lanjut Miyuki lagi setelah beberapa detik terdiam.
Gwen menganggukkan kepalanya dan berucap "Maaf"
Miyuki menatap Gwen dengan wajah imutnya yang bingung. Untuk apa minta maaf??
Seakan mengerti Miyuki langsung melambaikan kedua tangannya dengan cepat
"Tidak. Jangan meminta maaf...."ucapnya merasa tidak enak padahal dirinya yang menabrak gadis ini.
"Akulah yang tidak melihat jalan, malah menabrak kamu. Aku yang seharusnya minta maaf"jelas Miyuki sambil menundukkan kepalanya dan memainkan jari-jari tangannya dengan gugup.
"oh oke"jawab Gwen singkat. Mendengar itu Miyuki tersenyum
"Kalau begitu gue pergi"ucap Gwen yang beranjak pergi dari posisi mereka yang saat itu masih di depan ruangan UKS.
Melihat Gwen yang beranjak pergi membuat Miyuki tidak mau menghilangkan kesempatan untuk berkenalan dengan Gwen walau dia sudah tahu nama gadis itu adalah Gwen.
"Ka..kalau begitu nama aku Miyuki salam kenal "ucap Miyuki sedikit teriak dikarenakan Gwen yang sudak berjalan sedikit jauh dari posisi nya.
"Nama gue Gwen, salam kenal Miyuki"balas Gwen membalikkan badannya dan melanjutkan jalannnya kearah ruang guru yang tidak jauh dari UKS.
Setelah kepergian Gwen beberapa detik yang lalu masih membuat Miyuki betah berdiri di depan Ruangan UKS dengan senyuman yang cerah di wajah nya.
"Loh? kamu masih disini? masih ada yang kamu perlukan?"pertanyaan yang diberikan dari seseorang yang ternyata dokter UKS itu kepada Miyuki yang sedang melamun.
"ehh?? tidak kok, bu. saya permisi kembali ke kelas yah, bu"ucap Miyuki lembut dengan senyuman lebar yang masih menghiasi wajahnya yang cantik itu dan beranjak pergi dari sana untuk kembali ke kelasnya padahal rencana awalnya dirinya ingin ke kantin dia malah melupakannya. Sedangkan ibu dokter itu bingung melihat tingkah siswa di sekolahnya. Memang anak muda...
*****
Di Kelas
Masih dengan kelas yang sedikit ribut dikarenakan adanya jam kosong membuat anak-anak di kelas ini sibuk dengan urusan mereka masing-masing, ada yang bergosip, bermain game, tidur dan ada juga yang masih rapat untuk masalah pertunjukan seni dan termasuk juga dengan Miyuki yang masih sibuk dengan lamunanya yang membuat wajahnya tampak sangat bodoh di perhatikan.
Tiba-tiba....
"woiii..."teriak Kevin tepat dari samping telinga kanan Miyuki membuat dia begitu terkejut dan hampir saja jatuh dari kursi kalau saja Kevin tidak langsung memegang tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Youth Must be Happy {1} || On Going
Teen Fiction⚠️~SEBELUM BACA FOLLOW DULU~⚠️ Tidak memiliki apapun itu adalah AKU. Sesuatu yang aku miliki hanyalah cinta yang tulus. Tetapi apakah itu cukup untuk berdampingan denganmu? Aku yakin tentu tidak! Jadi apa yang harus aku perbuat? Aku ingin memilik...