Bab 10

104 10 0
                                    

Di Aula

Terlihat banyak siswa yang melihat kearah Miyuki yang sedang tampil di atas panggung.

Banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang mereka tanyakan seperti siapa dia? Siapa namanya? Dari kelas mana dia?

Tapi selama tampil Miyuki tidak mendengar kalau mereka menyebutkan namanya.

Berarti apa yang di bilang Rani benar kalau mereka tidak akan mengenal siapa dirinya.

Yah walaupun kalau di kasih tahu nama nya juga mereka tidak bakal tahu seperti apa wajahnya tanpa riasan.

Saat tampil sesekali Miyuki melihat ke arah siswa yang sedang menonton untuk mencari keberadaan Gwen. Apakah Gwen melihat penampilan dirinya atau tidak??

Miyuki mencari ke segalah arah saat beberapa menit...

Akhirnya manik coklat yang cantik itu mendapati posisi Gwen yang berada sedikit jauh di belakang yang saat itu menonton pertunjukan mereka dengan wajah datar nya.

Gwen melihat penampilan ku....ucap Miyuki dalam hatinya

Miyuki tersenyum gembira walaupun keadaan nya sekarang yang sedang berpenampilan seperti perempuan

Penampilan kelas Miyuki pun selesai dengan lancar dan mendapatkan banyak tepuk tangan.

Tidak tau ini karena penampilan mereka bagus atau karena ini adalah penampilan pertunjukan kesenian yang terakhir

Para pemeran termasuk Miyuki menundukkan kepala mereka sebagai ucapan terimakasih di saat-saat terakhir sebelum tirai merah kembali tertutup dari dua arah.

Saat di belakang panggung Miyuki langsung menduduki bangku yang ada disana.

Kevin tadi sempat mengajaknya langsung mengganti kostum mereka tetapi dia menolaknya.

Badannya sangat capek sekarang malas bergerak rasanya, tapi dirinya saat ini juga ingin segera mandi dan pergi tidur

Ada dua siswa dari kelas lain datang memasuki belakang aula sambil melirik ke segala ruangan

Merasa mendapati tujuannya yang ternyata itu adalah Miyuki

Sesampai nya didepan Miyuki salah satu siswa itu berbicara yang membuat siapa pun yang mendengar nya kaget termasuk Miyuki sendiri

"Haii, gue lihat Lo cantik banget hari ini, gue bisa minta nomor telepon Lo nggak?"

Miyuki menggeleng-gelengkan kepalanya tanda tidak percaya saat mendengar ucapan itu

"Oh Lo pasti nggak suka kan lihat wajah dia? Kalau gitu Nomor Lo kasih ke gue aja"ucap siswa lainnya

"Apaan sih Lo, maksud Lo apaan gue duluan yang minta nomor dia gue lebih baik dari lo"balas siswa pertama tidak terima

"Cihh...belagu Lo. Cewek itu yang pertama kali pasti lihat tampangnya dulu dan gue lah yang berhak dapat nomor dia karena gue lebih tampan dari lo"

Jadi mereka berdua menganggap Miyuki adalah cewek karena penampilan dan juga wajahnya yang mendukung.

Bagaimana jika Miyuki bilang kalau dirinya sebenarnya adalah seorang laki-laki tulen, apa mereka akan percaya??

Miyuki menatap kedua siswa itu dengan takut dan geli saat mereka berdua masih berdebat Miyuki memberikan tanda kepada Rani dan yang lainnya kalau dirinya akan kembali ke kelas untuk mengganti pakaiannya.

Miyuki bergegas berlari keluar dari belakang aula tersebut untuk menuju kelasnya dan setelah setelah perjalanan nya... 

Bugh...

Our Youth Must be Happy {1} || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang