"Ayo cepat...kita harus ke pantaiii..." seru Rani dengan antusias lalu berlari duluan ke arah pintu
"Terlalu banyak orang di sana. Itu membuatku capek" pintah Leo lesu tetapi tetap berjalan mengikuti Rani.
"Bacot lo...bilang aja masih ngantuk. sok-sokan jadi orang introvet, anjirrrr" sindir gadis itu tanpa melirik ke arah Leo. memang benar apa yang Rani katakan, saat ini Leo masih merasakan kantuk, bagaimana tidak dirinya yang baru 10 menit tidur sudah di paksa bangun untuk pergi bermain ke pantai tetapi tidur pagi memang tidak baik untuk tubuh.
pertengkaran kecil yang kedua orang itu lakukan tidak luput dari pandangan teman-teman mereka yang hanya bisa menghela nafas saja saat melihat itu terjadi.
Saat sambil berjalan keluar pintu Villa Lily berkata kepada teman-temannya, "Jadi, lo pada duluan aja pergi ke pantainya. Nanti gue sama Gwen bakal nyusul setelah pulang belanja nanti" mereka pun mengiyakan apa yang baru saja Lily katakan. Setelah Lily dan Gwen pergi, teman-teman mereka yang lain mengambil perlengkapan berenang lalu mulai berjalan pergi ke pantai yang tidak jauh dari posisi mereka.
****
Pantai pukul 09.15
"kenapa wajah Lo kusut gitu? sakit Lo?"
"Nggak kok, yang lain pada ke mana?" tanya Miyuki dengan bodohnya
"Tentu saja yang lain dari tadi udah masuk ke dalam air. Lo nya aja yang asik melamun gitu. Lo beneran nggak sakit?" kevin yang melihat Miyuki seperti tidak ada semangat pun bertanya, sejak tadi wajah Miyuki sudah seperti ini entah apa yang membuat pemuda cantik ini sedih, membuat Kevin bertanya-tanya.
"Ehm? Gue beneran nggak kenapa-kenapa kok. Ayo kita masuk ke dalam air" ajak Miyuki yang mulai berjalan ke pinggiran pantai, membiarkan kaki putihnya terkena deburan ombak kecil. Kevin menatap bingung ke arah Miyuki tetapi tetap mengikuti temannya itu sambil membawa pelampung bebek berwarna kuning yang berukuran cukup untuk orang dewasa.
Contoh pelampung yang di bawa Kevin
Kevin berjalan ke arah pantai dan masuk duluan ke dalam air, "Yuki! sini! jangan bengong aja!"
Miyuki berjalan pelan memasuki air laut itu, sedikit dingin tetapi cukup segar jika berenang di sana. Pikiran Miyuki sedari tadi tidak bisa lepas dari tingkah Gwen kepadanya. memang di dalam hatinya dia meyakinkan kalau apa yang Gwen lakukan benar tapi dia juga sedih melihat situasi mereka saat ini.
Hap
Kevin merangkul sahabatnya itu, "Jangan sedih gitu, sini! naik ke atas pelampung. Sekarang kita sedang liburan jadi, jangan pasang wajah seperti itu. waktunya kita bersenang-senang..." Hibur Kevin dengan semangat yang membara, tentu saja Kevin begitu semangat karena dia begitu menyukai pantai.
Kevin memegang sisi pelampung tersebut agar Miyuki bisa lebih gampang menaikinya, "Dari mana Lo dapat pelampung ini? Ini punya siapa?"
"Emm...nggak tau! tadi Gue lihat ada di dekat vila jadi yah asal Gue ambil aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Youth Must be Happy {1} || On Going
Teen Fiction⚠️~SEBELUM BACA FOLLOW DULU~⚠️ Tidak memiliki apapun itu adalah AKU. Sesuatu yang aku miliki hanyalah cinta yang tulus. Tetapi apakah itu cukup untuk berdampingan denganmu? Aku yakin tentu tidak! Jadi apa yang harus aku perbuat? Aku ingin memilik...