Minggu pagi yang cerah terlihat remaja cantik itu masih nyaman bermalas-malasan diatas kasurnya dengan menutupi dirinya dengan selimut sampai ke atas kepalanya.
Tiba-tiba pintu kamar terbuka, terlihat wanita berumur lima puluhan tahun yang masih begitu cantik itu masuk kedalam kamar anak nya.
"sayang, Yuki...kamu ini mama panggil dari tadi kok nggak nyahut sih. Dan ini kenapa jendela nya tidak dibuka"omel mama nya saat masuk kedalam kamar Miyuki yang masih terlihat gelap itu.
Mama nya itu pun berjalan kearah jendela dan membuka gorden dengan paksa agar sinar mata hari masuk kedalam kamar gelapnya.
Tidak ada respon yang di berikan Miyuki membuat mama nya kesal dan menarik selimut kesayangan Miyuki dengan paksa.
Mendapati hawa dingin di tubuhnya akibat tindakan itu membuat Miyuki mengeluh...
"Mahhh...ihhh Yuki masih ngantuk"keluhnya dengan kedua mata yang masih tertutup dan berusaha mencari selimut yang disingkirkan mama nya tadi ke samping tempat tidurnya.
"kamu ini, bukannya bantuin mama buatin kue. Ini malah masih molor di tempat tidur"
"mah ini tuh hari minggu. Enaknya malas-malasan"jelas Miyuki
"Karena ini hari minggu makanya kamu harus bantuin mama. Selama kamu sekolah kan mama tidak pernah minta bantuan kamu"kesal mama nya.
"Yah tentu saja tidak pernah, mama kan selalu buat kue nya dihari minggu" kesal Miyuki dalam hatinya.
Kalau yang belum tahu Mama Aiko atau Mama nya Miyuki ini memiliki Toko kue yang cukup terkenal di kotanya, walaupun masih belum memiliki cabang karena Mama nya hanya melakukan bisnis toko kue ini untuk menyalurkan hobi saja yang suka membuat beberapa kue hasil Mama Aiko sendiri.
Dan Mama Aiko selalu membuat kue resep terbaru setiap hari minggu yang membuat Miyuki kesal karena hari libur nya di ganggu dengan harus membantu Mama nya.
"Tolong temanin mama pergi ke supermarket beli kebutuhan bahan kue sekalian untuk bulanan kita"
Miyuki yang sekarang sudah terduduk diatas tempat tidur pun dengan malas melihat kearah Mama nya, seakan bertanya kenapa harus bersamanya kan ada Papa nya.
Mama Aiko yang melihat tatapan Miyuki seakan tahu apa yang sedang dipertanyakan anaknya ini
"Papa mu sedang mengadakan rapat online di ruang kerjanya jadi tidak bisa temani mama"jelas Mama nya.
Miyuki menghela nafas nya, kenapa harus hari ini Papan ya ada rapat kerja...
"oke deh, tunggu Miyuki mandi dulu"saat Miyuki mau beranjak Ke kamar mandi yang ada di kamar itu menghentikan langkahnya mendengar omongan dari sang Mama.
"Eh tidak usah mandi, kamu cuci muka, sikat gigi dan ganti baju aja. Nanti ke buruh kesiangan, cepat mama tunggu di bawah"ucap Mama nya dan melangkah keluar dari kamar Miyuki, menandakan bahwa mau tidak mau omongan nya harus dituruti.
Lagi-lagi Miyuki menghela nafas nya dan segera bersiap-siap untuk menghampiri Mama Aiko....
*****
Sesampainya di depan supermarket Miyuki turun duluan dari mobil yang dikendarai Mama nya itu.
Mama nya menyuruh Miyuki duluan untuk Mencari bahan yang diperlukan sedangkan Mama nya pergi memarkirkan Mobil mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Youth Must be Happy {1} || On Going
Teen Fiction⚠️~SEBELUM BACA FOLLOW DULU~⚠️ Tidak memiliki apapun itu adalah AKU. Sesuatu yang aku miliki hanyalah cinta yang tulus. Tetapi apakah itu cukup untuk berdampingan denganmu? Aku yakin tentu tidak! Jadi apa yang harus aku perbuat? Aku ingin memilik...