Bab 17

69 12 0
                                    

Saat waktunya pulang sekolah Miyuki mencepatkan langkahnya kearah UKS untuk menjumpai Gwen, dia hanya ingin melihat keadaan Gwen sudah bagaimana dan kalau bisa dia juga akan mengantar Gwen pulang tapi dirinya sedikit terlambat dikarenakan Miyuki harus piket dulu sebelum pulang.

Setelah sampai disana dirinya tidak lagi menemukan Gwen. Dia bertanya kepada dokter sekolah  tentang keberadaan Gwen dan dokter itu bilang kalau Gwen baru saja pulang diantar temannya.

Mendengar itu membuat Miyuki sedikit kecewa karena tidak bisa melihat keadaan Gwen. Akhirnya Miyuki bertanya akan keadaan gadis itu kepada dokter.

"Teman kamu sudah mulai baik kan walaupun tubuhnya masih terlihat lemah, besok pagi saya rasa dia akan kembali sehat" jelas dokter itu membuat Miyuki mengucap syukur mendengar nya.

Miyuki berjalan pergi kearah parkiran untuk pulang dengan Kevin yang masih setia menunggu nya disana.

"Bagaimana?"

Miyuki menggeleng kan kepalanya dengan pelan.

"Gue terlambat, Gwen udah pulang"

"Terus keadaannya?"

"Kata dokter penjaga tadi Gwen udah mulai mendingan walau terlihat masih lemah dan mungkin besok udah sehat" kelas Miyuki dengan wajah cemberut nya.

"Bagus deh kalau gitu, terus kenapa wajah Lo jelek gitu? Sakit juga Lo?"

"Gue nggak sakit. Gue cuma sedih Gwen pulang duluan tanpa gue ketahui."

Kevin menaikkan alisnya sebelah melihat kesedihan sahabat nya ini yang terbilang lebay terlihat nya.

"Yang terpenting kan sih Gwen tuh udah membaik tidak seperti sebelumnya."

"Iya gue tahu tapi kan-"

"Iya iya Lo buruan deh naik atau gue tinggalin Lo disini" timpal Kevin yang memotong omongan Miyuki. Jika tidak dia potong mungkin bisa sampai malam mereka disini.

Miyuki dengan panik langsung naik ke bangku belakang motor Kevin. Kevin yang melihat kepanikan Miyuki tersenyum miring lalu dia memberikan helm kepada Miyuki dan juga memakai helm untuk dirinya.

Motor tersebut berjalan keluar pekarangan sekolah mereka menuju pulang ke rumah.

*****

Pagi hari disekolah Miyuki dan kevin baru saja sampai disekolah dan langsung berjalan kearah berlawan dari kelas mereka. Saat ini dia berencana untuk melihat keadaan Gwen dan memberikan sesuatu titipan dari mama nya.

"Kita mau ngapain sih kesana?"

"Gue mau tahu keadaan Gwen" balas Miyuki tanpa melihat Kevin dan terus berjalan kearah kelas tersebut.

Kevin melirik Miyuki dengan bingung, kenapa tidak lewat pesan saja kalau ingin tahu keadaan gadis itu.

Kenapa harus capek-capek jalan ke kelasnya? Tetapi Kevin tidak berkeinginan menanyakan apa yang ada dikepala nya.

Setelah sampai didepan kelas Miyuki melirik kedalam dan melihat Gwen ada disana bersama anak-anak lain.

Saat seorang siswa ingin masuk kedalam kelas, Miyuki meminta tolong kepada siswa tersebut untuk memanggil Gwen.

Terlihat siswa tersebut memanggil Gwen untuk menyampaikan panggilan Miyuki, Gwen  menatap kearah pintu kelasnya lalu beranjak kesana.

"Hai, ada apa?" Tanya Gwen setelah sampai didepannya.

Kevin yang berada disamping Miyuki melambaikan tangan nya dan tersenyum ramah.

"Eh, hai Gwen. Gimana kabar kamu? Udah sehat belum?" Kata Miyuki sedikit gugup. Tentu saja dia begitu gugup karena semua pandangan para murid yang berlalu-lalang didepan kelas tersebut melihat kearah mereka dan tidak lupa dengan murid yang berada didalam kelas Gwen.

Our Youth Must be Happy {1} || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang