Bab 23

34 4 0
                                    

Tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam yang di mana waktu yang pas untuk menyantap makan malam. Di meja makan yang berukuran cukup besar itu sudah terisi oleh delapan anak remaja yang sedang menghabiskan waktu liburan mereka. Makan, berbincang-bincang, tertawa dan bahkan pertengkaran kecil pun mereka lakukan disana.

Setelah menghabiskan makan malam para remaja tersebut, sengaja tidak melakukan apa pun dan berencana untuk beristirahat dikarenakan badan yang masih terasa capek sewaktu di dalam perjalanan dan bermain air saat melihat sunset tadi.

****

"Uuhhh...kenyang banget gue" eluh Miyuki sambil mengelus perutnya yang hampir kelihatan buncit tersebut. Saat ini dirinya sedang berada diluar tepatnya di halaman villa tersebut yang pemandangan nya langsung menatap ke arah laut.

Miyuki berjalan menuju tempat duduk berukuran panjang yang sudah disediakan disana dan memeluk tubuhnya sambil sesekali mengusap dengan pelan. Dirinya masih merasakan Ding walaupun tubuh kecilnya itu sudah dilapisi oleh Hoodie dan jaket yang Gwen pinjamkan tadi dengan bagian penutup kepala Hoodie yang dia ikat dengan tali Hoodie tersebut, sangat kuat sampai-sampai hanya terlihat bagian matanya saja.

 Dirinya masih merasakan Ding walaupun tubuh kecilnya itu sudah dilapisi oleh Hoodie dan jaket yang Gwen pinjamkan tadi dengan bagian penutup kepala Hoodie yang dia ikat dengan tali Hoodie tersebut, sangat kuat sampai-sampai hanya terlihat bagian ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ify biar terbayang apa yang aku maksud tadi. Foto Handery WayV.

****

Miyuki merasa tenang dan damai sampai secara tiba-tiba...

"Hei!!"

"Hahhh..." teriak Miyuki sambil tersentak lalu dengan cepat mengelus dadanya dengan pelan setelah melihat dari siapa suara itu berasal. Gwen...

"Maaf, Lo terkejut yah?" Tanyanya dengan rasa bersalah lalu ikut duduk di samping Miyuki. Sedangkan Miyuki yang melihat pergerakan Gwen menjadi tidak tenang karena gugup yang dia rasakan.

"Eehem...nggak kok, eh maksudnya iya sedikit terkejut. Hehehehe"

"Apa yang Lo lakukan disini?" tanya Gwen lagi.

"Cuma sekedar cari angin aja"

"Ohh"

pembicaraan yang begitu singkat pikir miyuki, dirinya berusaha untuk mecari topik kembali akar pembicaraan diri nya dan Gwe tidak terputus begitu saja.

"Emmm..Apa Gwen tidak merasa ngatuk?"

"Nggak, apa lo udah ngantuk?" tanya Gwen kembali dan dengan cepat Miyuki menggelengkan kepalanya dengan pelan

"Tidak juga, Aku sama sekali belum mengantuk" setelah menjawab pertanyaaan Gwen mereka berdua kembali terdiam membisu, hanya suara jangkrik dan deburan ombak saja lah yang terdengar di telinga mereka. miyuki menggerak-gerakkan jarinya dengan pelan. dia begitu bingung harus berkata apalagi kepada Gwen.

Lama terdiam Gwen akhirnya kembali memulai pembicaraa yag mana sukses membuat Miyuki terkejut.

"Apa pernyataan cinta lo masih berlaku?"

Our Youth Must be Happy {1} || On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang