40 [Psikopat🔞]

326 37 3
                                    

Build

Hemm udah dua minggu nikah tapi kami baru ituan tiga kali,Diluar ekspetasi bangett aku kira setelah kita nikah bakal tiap hari dinas nyatanya bible malah jadi gila kerja berkedok buat nafkahin aku hwhwhw aku sebenernya gamau ngomong ini tapi...i miss making love to him(。•́︿•̀。)

Huhh...ehh??!!tuh kann aku gambar apa sihh arghhh...

ehh??!!tuh kann aku gambar apa sihh arghhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Persetan, aku mau bible pokoknya!!" Aku segera beranjak meninggalkan kamar berniat menyusul bible ke perusahaanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Persetan, aku mau bible pokoknya!!" Aku segera beranjak meninggalkan kamar berniat menyusul bible ke perusahaanya.

Dikantor

"Maaf pak bible sedang tidak ingin diganggu siapapun"Ujar seorang resepsionis.

"Saya suaminya masa gaboleh"

"eh?!oh silahkan marii saya antar"

"Gausah, saya udah tau tempatnya...kamu anak baru ya?"

"Iya pak maaf,saya baru magang disini"

"Gapapa santai aja, semangat kerjanya"

"Terimakasihh"

Aku berjalan menelusuri lorong bertemu dengan beberapa karyawan yang sedikit membungkuk menyapaku.

Cklekk...

"ahh ahh...eghh...mmhh"

Wtf?!!Bible??!!

Aku melihat Bible yang tengah asik mendesah hanyut dalam kenikmatannya di depan mataku sendiri.Posisinya ia membelakangiku, dia di blowjob??itu yang kupikirkan sebelum akhirnya bible menyebutkan namaku.

"ughh...ahh biu...ahhhh ughh fuck ahh.."

"ohh solo"-Batinku.

Aku segera menutup pintu dengan rapat.Berjalan mengendap mendekatinya,mulai mendekap tubuhnya dari belakang.

"siapa lo?!!! ... "

"sayang?kok kamu disini?"

"Hi babe, kamu psikopat tau ga"

"huh??"

"Iya Psikopat...posisi kontol kurang tepat...harusnya kan masukin di akuu kenapa malah solo gini."Aku duduk bersimpuh , mengurut kejantanan bible yang sudah becek.Segera mengulumnya menjilat dan menaik turunkan tanganku.

Bible semakin menggilan erangan erangan yang keluar membuatku semakin tak sabar ke inti.

"Sayang langsung ke inti yaa.."

Aku mulai berdiri melepaskan celanaku,belum terlepas sempurna bible tiba tiba saja mendorong dan memojokkanku ke meja.Posisiku saat ini adalah membelakanginya sehingga dia lebih leluasa menjamah bagian belakangku.

Kepalaku bersandar di meja sehingga tubuhku membentuk sudut 90°.Dapat kurasakan tangan bible dengan lihainy meraba dan meremas kecil pantatku.

"eughhh...bibshh..."

"Yesshh??"

"Ahhh baibelll-mhhpshhh"Tubuhku terasa bagai tersengat listrik, merinding sedikit geli kala bible tiba tiba saja melebarkan pantatku, menjamah dan menjilati area sensitifku.Aku hanya diam menikmati tiap prepare yang diberikan bible.

"Akhh"Tanpa aba aba bible memasukan 3 jarinya kedalam milikku.

"ahh sempit banget sayang"

Bible

Minggu ini bener bener sibuk banget,kesel juga sana diri sendiri harusnya sekarang kelon sama biu,
Hadehh...

"Shit mikirin kelon doang bangunn!"seruku.

Aku segera menghubungi bawahanku agar menutup akses masuk ruanganku untuk sementara.

"Sayang i miss you"Ujarku menatap foto build di ponselku.Tangan satunya kugunakan untuk mengocok Jagoanku.

"Ahhh ... Shhh biu..."

Selang beberapa menit kemudian aku dikejutkan oleh build yang tiba tiba saja datang tanpa memberi kabar terlebih dahulu.

Justru baguss dia datang malah dia yang goda duluan, akhirnya dapet jatah juga...rejekinya tommy nih.

"Ahh ahh ahh...Bibsshh lebih cepet.."

"ah ahh ahhh...eghhh ughh ahhh"

"Sayangghhhh..."

"ahh ahhh...."

"Aku...aku mau keluar..."Ujarku.

"ughh..ahh ahh..no no no tahan sayang kita bareng.."Ujar build.

Crottt...
Cairan kental masuk memenuhi lubang anal build.Aku segera mencabutnya memperhatikan lubang berwarna merah muda itu yang tengah berkedut dengan cairan sperma mengalir keluar.

"Slurpp~"

"ahh jangan bible kotor..."

"ga kotor sayang ..."

Tok tok tok

__________

Bible dan build dua duanya kelabakan setelah mendengar ketukan pintu, build segera menaikkan celanannya begitu pula dengan bible.Tak lupa bible dengan cekatan mengambil tissue mengelap sisa sisa sperma di lantai.

"Pak maaf menganggu waktunya..di depan ada ayah bapak"

"Oh ayah?Baik nanti saya nyusul"

"Sialann ayah pake dateng, gagal kan dapet jatah ronde kedua"Batin bible

______

Tbc
Thanks for reading

Biblebuild•||•swapped soul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang