Bible
Aku harus mencari tau siapa yang ingin mencelakakan Ta, tapi pertanyaanya bagaimana?Dari mana aku harus mulai mencari tau.Aku butuh bantuan seseorang, apa aku minta bantuan dia saja?
Aku menghela nafasku mulai menekan tombol panggilan.
Tak sampai lima detik panggilanku pun tersambung.
[Halo]
[Bible]
[Ada apa nak?]
[Kamu merindukan ayah?]
[Bagaimana?kamu sudah memutuskan tinggal bersama ayah?]
"Saya butuh bantuan"Ujar ku, sebenarnya aku baru bertemu kembali dengan ayah kandungku belum lama ini setelah lama menghilang,aku masih canggung dengannya juga sedikit perasaan kecewa, kenapa dia meninggalkan ku disini.
[Bantuan?Bantuan apa nak?kamu mau uang?nanti ayah transfer]
"Bukan,Bisa tolong anda cari tahu siapa yang berniat mencelakakan Ta?"
[Adik tiri kamu itu?Buat apa ayah nyari tau]
"Yaudah kalau ga mau bantu, makasih"
[Tunggu Bible..]
"Mm?"
[Bisa ga kamu jangan terlalu formal sama ayah, ayah ga mau kita jadi canggung seperti ini nak]
"Salah ayah sendiri ninggalin Bible disini, ayah tau?Bible udah cari jejak ayah kemanapun tapi apa?nihil, bible capek yah.Ayah juga ga pernah tuh nafkahi Bible pas ayah pergi , bunda juga sama aja sibuk sama dunianya sendiri sampai lupa kalau bunda punya Bible.Mulai dari sekolah menengah Bible udah kerja keras cari uang sendiri yang harusnya nikmatin masa muda.Bahkan sekarang Bible salah pergaulan setiap hari balapan liar, taruhan, dan lain lain buat dapetin uang."
[Maaf,bukan maksud ayah ninggalin kamu , Bunda kamu maksa ayah buat tinggalin kamu dan pergi dari kota ini,Satu hal yang harus kamu tau, Dari dulu ayah selalu ngirimi kamu uang setiap Minggu , ayah titip ke bunda, apa bunda ga sampein ke kamu?]
"Tch..mana ada , bunda aja ga sayang Bible , yang dipentingkan cuma Ta dan suaminya"
[Maaf Bible ayah tidak tau, Yasudah ayah bakal coba bantu kamu cari tahu siapa dalangnya]
"Ya"
[Jaga kesehatan ya,jangan lupa makan teratur, ayah sayang Bible,kalau kamu berubah fikiran beritahu ayah.Oh iya ayah sudah transfer uang ke rekening kamu]
"Hm"
Tut....
Sebenarnya dalam hati kecilku aku senang karna ayahku kembali , tapi tetap saja ini terlalu tiba tiba , aku masih belum bisa menerimanya.
Malam
Brumm...mbruumm...
"Semuanya.. bersedia , siap , mulai"
Aku langsung menancap gas saat Bendera mulai diangkat.Aku tidak datang sendiri, aku bersama build hari ini.Dia tengah berdiri bersama beberapa orang untuk menontonku.
Nguengg...
"Bible!!!!!aaaaa!!!kalian lihat kan tadi Bible ngewink ke gue!!"Ujar salah satu gadis yang berteriak histeris lalu berkaca menebalkan bedaknya.
Dapat kulihat wajah build yang terlihat sedikit kesal,haha lucu.
Aku kembali fokus ke jalan, namun aneh tiba tiba saja rodaku berliuk liuk kesana kesini membuatku kehilangan keseimbangan.
Brakk...
Build
Senyumku pudar saat melihat Bible terjatuh, tubuhnya terpental sejauh tiga meter.
"Bible!!!" Aku berlari mendekatinya, Aku terus berlari hingga kini dapat melihatnya yang tergeletak di tanah.
Aku segera melepaskan helm yang dipakainya, menepuk pipinya namun dia sudah tak sadarkan diri.
"Bib..bangun.."
Bommmm...
Motor Bible meledak tak jauh dari tempat kami.
"Build..Bible kenapa?"Tanya kak Jeff yang tiba-tiba datang.
"Bible kak..shh hiks Bible pingsan"Ujarku masih menatap sosok pria yang tertidur didekapku.
"Yaudah bawa ke mobilku aja"
"Mm iya kak, makasihh.."
Akhirnya kami bertiga bersama sama menuju rumah sakit.
Kini hanya ada kami berdua diruangan, Dapat kulihat Surai rambutnya yang sedikit menutupi wajahnya, Aku membelai pipinya lalu mengecup bibirnya sedikilas.
"Cepat sembuh" bisikku.
Ting ..
Pada saat bersamaan aku mendengar notifikasi ponsel Bible,tertera disana
Ayah.Bukannya lancang tapi mungkin itu hal penting.
|Bible
|Ayah sudah tau siapa dalangnya.
|Jeff anak pemilik perusahaan Saturnus.
|Kamu harus hati hati, ayah tahu dia satu fakultas sama kamu.
Deg... setelah membaca pesan tersebut rasanya sangat aneh.Kak Jeff yang selama ini kujadikan panutan sejak kecil ternyata...
Tapi tunggu ini ayah kandung Bible?Pasalnya aku belum pernah melihat wajahnya ini, aish mari kesampingkan ini.
Kak Jeff... setelah difikirkan tadi sebelum balapan dimulai aku melihat kak Jeff berada di tengah tengah jalan entah apa yang dia lakukan membawa kantong plastik.
Aku keluar sejenak melihat apakah kak Jeff masih diluar atau tidak.
"Build gimana Bible udah sadar?"Tanya nya.
"Kak.."
"Apa bener Kakak yang jadi dalang kecelakaan hari itu, pembully an Ta, dan kecelakaan Bible hari ini?"
"Apa maksud kamu?"
"Jangan mengelak kak , tinggal jawab iya atau engga"
"Maaf,tapi jujur ini bukan kemauan aku bi "
"Udah kak , makasih buat semuanya jangan temuin aku lagi "
"Bi , please maaf papa yang maksa aku kaya gini, kalau aku ga lakuin itu papa bakal lakuin yang lebih bi"
"Gapapa kak,aku ngerti tapi tetap aja posisinya disini kak Jeff salah"Ujarku.
"Maaf"
"Aku ga perlu kata maaf dari kakak, harusnya kakak minta maaf sama Bible bukan sama biu,kakak udah gede harusnya bisa berfikir lebih dewasa."Ujarku lalu kembali masuk meninggalkan kak Jeff.
Ting...
|Bible
|Kamu dimana?
|Kenapa chat ayah cuma dibaca?
Maaf om , ini build em temen Bible|
Bible Sekarang ada di rumah sakit|
Tadi habis kecelakaan|
|Apa?
|Rumah sakit mana kalau boleh saya tau?
Rumah sakit boc om|
|Saya kesana sekarang.
Baik|
TBC
Thanks for reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Biblebuild•||•swapped soul
Fanfiction✓On going Sebuah kecelakaan telah menyebabkan jiwa mereka tertukar.Build berasal dari keluarga kaya raya, sejak kecil dia selalu dimanjakan keluarganya.Berbanding terbalik dengan Bible , ayahnya kandungnya sudah lama pergi sekarang dia tinggal bersa...