37 [Maid dress]

375 40 7
                                    

Build

Pernikahan adalah awal dari lembaran baru.menikah atau membangung rumah tangga bukanlah sesuatu yang mudah.Dalam berumah tangga tentunya akan dihadapkan permasalahan baik dari dalam maupun dari luar oleh sebab itu pernikahan bukanlah hal sepele.
Pernikahan bukan hanya sekedar sah saja sebagai pasangan haruslah dapat mengerti satu sama lain kuncinya adalah saling percaya... Akhirnya detik ini aku dan bible mantap untuk melanjutkan ke jenjang selanjutnya.Kuharap apapun yang terjadi nanti kami dapat melewati segala rintangan yang ada.Sekencang apapun badai pasti berlalu.

Aku senang kami telah resmi menjadi sepasang suami ist- eh tunggu...disebut apa kami ini?hmm.. Suami suami? haha.

Tadi siang benar benar aku gatau lagi mau gambarin gimana tapi rasanya benar benar dag dig dug serrr...lega tapi juga tegang.Tangan ku gemetaran karna grogi banget tadi.Walau tamu yang datang hanyalah keluarga ku dan bible namun tetap saja sorot mata semuanya tertuju padaku.

Kalian tau apa yang paling mengusikku?yah bible.Gilakkk aja dia ganteng banget hari ini.Malper nanti gimana ya?...duh kok mikir kesitu...ah lagian apaan deh kita juga sudah pernah gitu gitu..bukan malper lagi ini namanya..ga asik ah.

"Bible mana...lama banget"Gumamku.Aku duduk di ranjang memainkan ponselku melihat foto foto yang kubuat dengan Bible beberapa waktu lalu.

Sudah 3 hari kami tak ada kabar aku memutuskan untuk memposting foto kami ke sosmed mengingat teman temanku yang terus bertanya tentang keberadaan kami.

...

Buildurluve

💬❤️ Disukai oleh Nnattawin , Usnttr dan 340 lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💬❤️ Disukai oleh Nnattawin , Usnttr dan 340 lainnya.
Buildurluve Hehe💍

Lihat 40 komentar lainnya...

Nnattawin apaan nih wehh sat sett banget.

Usnttr Anjay keren keren...ga ngundang anj tiba tiba dah sah ae☺️
Nnattawin membalas @Usnttr gue aja sekarang ngang ngong ngang ngong.Dicariin ngilang rupanya keluar negeri kawin.
Buildurluve membalas @Nnattawin ututu maap ya bestie...janji deh nanti pas pulang gue traktir.
Usnttr membalas @Buildurluve nah gitu kek dari tadi🥰 asikkk makan sepuasnya.
Nnattawin membalas@Buildurluve njing nyogok☺️tp gapapa lah mayan hahay.
Buildurluve membalas @Nnattawin dan @Usnttr Gue udah nih klean kapan?😏

Biblesumett Sayang🥰
Buildurluve membalas @Biblesumett kiw kiw🥰
Biblesumett membalas @Buildurluve Ily ayy🥰
Buildurluve membalas @Biblesumett too sayang😻
Nnattawin membalas @Buildurluve anying sejak kapan loe jadi jamet gini bi?😔Ayang gue mana?....help disini gerah banget.
Buildurluve membalas @Nnattawin iri bilang sayang😘Bantu tag ya @Milephakphum
Milephakpum membalas @Nnattawin kenapa sayang?kmu mau juga?
Nnattawin membalas @Milephakphum kamu nanyea aku mau apa engga?ya mau lah🥺

Biblebuild•||•swapped soul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang