Hari ini Build dan Bible akan pergi ke bengkel untuk mengambil motor.
Build turun kebawah mengambil sebuah roti untuk dimakan.
Namun tiba tiba ada sesosok wanita menghampirinya.
"Bible..mau kemana kamu?!"
Build berbalik dan menatap wanita itu.
"Emm mau main bentar Bun"
"Main?ck jangan mimpi kamu, ujung ujungnya pasti cuma balapan sama temen temen kamu yang kayak berandalan itu kan?,udah mending kamu beresin rumah, bunda mau pergi belanja sama Ta,Awas jangan pergi Sampai rumah bersih, malam ini kita ada acara penting, usahakan rumah terlihat lebih bersih dan rapi."
"Tapi bun"
"Apa?mau bantah kamu?mau durhaka sama orang tua?"
Build menunduk lalu mulai mengikuti perintahnya.
Wanita itu pun akhirnya keluar.
Dan build sibuk membereskan bagian ruang tengah yang cukup berantakan, sampah ada dimana mana.
Disisi lain.
Bible sudah menunggu build diluar.Ia melihat jam di tangannya menanti build keluar.
Ia membuka ponselnya lalu mengirim pesan kepada build namun tak ada jawaban.
Oyy|
Biuu|
Build|
Ayo|
Gue diluar|
Woyy|
Bible sudah menunggu hampir setengah jam didekat rumahnya.Takut terjadi apa apa dengan build akhirnya Bible menghampirinya dan langsung masuk kerumah.
Ia melihat build yang sedang membereskan pecahan kaca di lantai.Bible berlari menghampiri build.
"Hehh Lo ngapain??Lo gila ya, gimana kalo nanti luka."
Build menoleh ke Bible yang mendekat dan meraih potongan kaca di tanganya.
"Sorry tadi gue ga sengaja mecahin gelas."
"Nyokap gue yang suruh?"
"Iyaa"
"Udah tinggal aja, ayo jalan gue udah nunggu setengah jam lebih."
"Serius lo nunggu gue dari tadi?maaf gue gatau, tapi kayaknya gabisa deh kata nyokap Lo nanti malem mau ada acara penting jadi gue harus siapin ini semua."Ujar Build
"Harus banget?"Tanya Bible build pun mengangguk, Bible menghela nafasnya lalu pergi sejenak mengambil sapu.
"Lo beresin lainya aja biar gue yang urus ini"Ujarnya.
Mereka berdua pun bekerja sama membersihkan rumah.Bible terus memperhatikan build yang fokus pada kerjanya.
Setelah beberapa waktu mereka pun hampir selesai, Bible pergi keluar untuk membuang sampah sedangkan build sedang menatap sekeliling ruangan.
"Huft.. akhirnya selesai"Build merebahkan dirinya di sofa baru beberapa saat bersantai dia tiba-tiba teringat sesuatu.
"Oh iya, aku juga harus ganti lampu ruang makan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Biblebuild•||•swapped soul
Fanfic✓On going Sebuah kecelakaan telah menyebabkan jiwa mereka tertukar.Build berasal dari keluarga kaya raya, sejak kecil dia selalu dimanjakan keluarganya.Berbanding terbalik dengan Bible , ayahnya kandungnya sudah lama pergi sekarang dia tinggal bersa...