Tik tok tok tok...
Terdengar alunan detik jam yang memecah keheningan malam.
"Bib..."
"Iya?kenapa sayang?"
"Kamu ngerasa sepi ga?kita udah 3 bulan nikah tapi rasanya sepi"
"Hm?jadi maksud kamu apa?"Tanya Bible menangkap pipi build.
"Aku...aku cuma ngerasa bersalah aja..
Maaf aku gabisa kasih kamu anak..aku cowo bib...hiks..."Build menenggelamkan wajahnya pada dada bidang Bible sembari memeluknya erat.Bible mengerjakan matanya mencerna ucapan Build."Biuu, sayang hey , , , gapapa kamu aja udah cukup kok,Kalau kamu mau anak kita bisa adopsi sayang"
"Tapi ... Tapi itu beda bib hiks , aku tau kamu pasti pengen anak dari darah daging kamu sendiri...Kamu kalau mau cari istri lagi boleh kok..aku gapapa biar kamu juga bis-"
"Suttt ngomong apa sih kamu, ngaco ah ngapain aku cari istri kedua sayang...satu aja udah cukup...kamu itu suami sekaligus istri aku satu satunya, Ga ada yang lain dan gaboleh ada!"Ujarnya mengusap punggung build yang masih terisak.
"lagian kamu tiba tiba mikir kayak gini kenapa deh?"
"Hiks..aku baca chat kamu"
"Chat?huh?chat apa?..."
Build melepaskan pelukannya meraih ponsel Bible yang berada di ujung meja.Ia membuka dan menggulirkan layar mencari chat yang ia lihat semalam memperlihatkanya pada Bible.
< 0852*******7. 📹 📞 :
|Bib , ini anayra yang sering liat kamu pas balapan,Apakabar bib?Aku denger kamu udah sukses ya sekarang?wihh keren dong , tapi aku kangenn semenjak kamu stop balapan sini jadi sepi.Denger denger kamu udah nikah ya?sama cowok?hahah kenapa ga sama aku aja sih bib?dia gabisa kasih kamu anak loh...
Apa Lo?!gosah ganggu gue enyah Lo| lonte.
|Bibib kok gituu
Gue aja gakenal Lo, gausah sokap|
deh.|Taik Lo! Gue sumpahin pernikahan Lo ga tahan lama,muka pas pas an aja banyak gaya sok jual mahal.
Y|
Asal lo tau ya, cowo yang sama gue|
sekarang ini dia baik banget orangnya gue sayang sama dia. maupun dia gabisa ngasih gue keturunan gue bakal tetep sayang dan cinta sama dia, Lo gausah sok peduli ngurusin rumah tangga orang deh selama ini hubungan gue sama biu baik baik aja kok.(Blokir)
"ituu..hum.."Ujarnya, dibalas gelengan dari Bible.
"Sayang...aku tuh cinta sama kamu, kita udah lewatin semua dari awal masa kamu tiba tiba nyuruh aku cari istri baru.Denger yaa...masalah anak kita bisa adopsi...banyak anak diluar sana yang pengen punya orang tua,kita bisa bantu mereka sayang."Bible mengusap pipi build menghapus jejak air mata disana.
"Hem, maaf ... Maaf aku udah mikir macam macam , bib ... Makasih yaa kamu udah mau terima aku apa adanya"
"Aku juga mau bilang makasih ke kamu sayang, kamu udah mau terima aku dari titik 0 sampai sekarang.Aku seneng banget bisa kenal kamu,love you"Ujar Bible kemudian mengecup kening build.
"Love you too bib"
"Besok kita ke panti cari Dede oke?"Build sedikit terkejut mendengar pernyataan Bible, namun kemudian mengulum senyum mendekap dan mengeratkan pelukannya.
TBC
Thanks for reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Biblebuild•||•swapped soul
أدب الهواة✓On going Sebuah kecelakaan telah menyebabkan jiwa mereka tertukar.Build berasal dari keluarga kaya raya, sejak kecil dia selalu dimanjakan keluarganya.Berbanding terbalik dengan Bible , ayahnya kandungnya sudah lama pergi sekarang dia tinggal bersa...