Build
Aku mulai termenung memikirkan hari esok, bagaimana?Aku sedikit takut.Apa yang harus kulakukan,tapi kalau aku menolaknya dia pasti akan marah.
•
•
•Aku sedang menyetrika pakaian Bible dan keluarganya.Aku bertanya tanya dalam hati kenapa pakaian Bible rata rata berwarna hitam atau putih, apa dia gapunya warna lain?.
Setelah menyetrika aku mandi membersihkan diriku.Walau sudah berlalu beberapa hari, aku masih saja sering terkejut melihat diriku di kaca.Ini bukan aku...
Aku bahkan malu untuk mengganti pakaian.Oittt siall aku baru sadar kalau aku bisa lihat tubuhnya itu artinya selama ini dia juga sudah melihat seluruh bagian tubuhku,kenapa aku baru terfikirkan hal ini.
"Gimana nih..." Aku mengigit jariku mencoba membersihkan fikiranku. "Huftt tenang , lagipula dia ga mungkin macam macam sama tubuh gue kan?..iya kan..?"Aku menepuk pipiku sambil menatap ke arah kaca.Semakin lama aku menatap kaca semakin aku merasa diriku menjadi lebih tampan dan keren. "Kenapa baru sadar kalo orang ini lumayan,not bad lah kejebak di tubuh ini"
•
•
•Aku terbangun oleh suara ponsel yang terus menerus berdering.Aku meraih ponsel di samping tempat tidurku, lalu mengangkat sebuah panggilan.
|Keluar sekarang,Gue ada di depan.
Aku mengerutkan keningku.
Hahh??sepagi ini??Lo serius? Gue| masih ngantukk bib...
|pagi?ini udah jam 9
Jam 9?mampuss itu keluarga Lo|
pasti bakal ngomelin gue.|Gausah di tanggepin terobos aja keluar.
Oke,tunggu bentar|
•••
Aku bersiap mandi lalu mengganti pakaian.Lalu pergi keluar, namun tidak seperti dugaan ku, ternyata rumah ini terlihat sepi.
Kulihat seseorang dengan motor berwarna merah berdiri di seberang jalan.Aku menghampirinya.
"Lama?"dia menoleh lalu membuka helm nya. "Lo ngapain aja?udah hampir setengah jam ini."Aku menggaruk tengkuk lalu berkata
"yah tadi gue mandi dulu bentar,Lo mau kalo nanti Lo dikenal sebagai Bible yang bau jarang mandi,jorok?dan..."Kataku dengan asal untuk mengalihkan pembicaraan."mending Lo diem deh brisik tau ga!,udah cepet naik!"Aku pun diam lalu mulai naik ke motor merah ini.
Setelah memakai helm kami pun jalan.•
•
•"Ini dimana?" Tanyaku.
"Tempat latihan gue"Aku melihat lihat sirkuit kecil ini.
"Lo udah tau dasarnya kan?"Aku mengangguk.Dia menyuruhku naik dan dan mengendarainya.
Aku mulai menyalakan motorku,dan menutup kaca helm ku.Dia Berdiri melihatku.
"Ingat..pastikan tetap cepat dan stabil,bagian paling penting utamakan keselamatan"Aku mengacungkan jempolku,menghela nafas lalu mulai melajukan motorku.
Aku tak mengira bisa melakukan ini,padahal ini pertama kalinya aku mengendarai motor ini.Sekarang aku lebih percaya diri dan mempercepat laju ku.Setelah melakukan tiga putaran akhirnya aku berhenti di depan Bible.Lalu melepas helm ku.
"Lumayan" katanya.
Bible
Dia bilang tidak bisa mengendarainya, kenapa dia bahkan lebih baik daripada aku saat pertama kali mencoba dulu?Aku tak bisa mengalihkan pandanganku padanya.Namun akhirnya tersadar saat ia berhenti dan turun di depanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biblebuild•||•swapped soul
Fanfic✓On going Sebuah kecelakaan telah menyebabkan jiwa mereka tertukar.Build berasal dari keluarga kaya raya, sejak kecil dia selalu dimanjakan keluarganya.Berbanding terbalik dengan Bible , ayahnya kandungnya sudah lama pergi sekarang dia tinggal bersa...