43 [Bintang]

269 26 2
                                    

Hari ini mereka akan pergi berkunjung kerumah keluarga Build sekaligus memperkenalkan bintang kepada keluarganya.

"papaa ... kita maww kemana?"Tanya bintang.

"Kerumah opa sama oma sayang"Jawab Build.

"Yeyyy , ayoo pa"Bintang sangat antusias.

"Haha iya ayo ayoo , bentar ya sayang tunggu ayah dulu"build menepuk pelan rambut bintang.

"Okayy"

Lima menit kemudian akhirnya Bible datang, dengan antusias bintang menarik tangan Bible.

"Yeey, ayo yah cepatt uda ditunggu papa ituu"rengeknya, Bible lantas langsung mengendong bintang.
"Iya iyaa ayo , semangat banget kamu"

"Iya dongg kan maw ketemu Oma sama opa"Ujarnya.

...

Mama build membeku melihat bintang.

"Yah jadi gitu mah , aku sama Bible angkat bintang jadi anak kami"Ujar build, wanita itu masih termenung menatap bintang.

"Mah?mama gapapa kan?maaf ya ma"

"Biu.."

"Iya ma..."Jujur build sekarang menjadi sedikit takut melihat respon mamanya namun , ,

"...BIUU KAMU KOK GA BILANG BILANG ADOPSI ANAK SELUCU INIII, Gemes bangett!! Astaga sini sayang deketan sama oma, ulululu nama kamu siapa hum?"Build terkekeh mendengarnya, mulai menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Bintang mendekat duduk di pangkuan wanita paruh baya tersebut. "nama akuu bintang Oma"

"Astagaa ini sih duplikat kamu biu"


"Maaf ma,hhh iya mah banyak yang bilang kita mirip"Ujar build.

"Emang mirip lohh, em anu mama boleh minta sesuatu ga sama kalian?"Tanya mama build.

Wanita tersebut bermain dengan pipi bintang sembari berujar "Mama boleh pinjam bintang jadi model majalah butik mama ga?"ujarnya.

Build lantas memicingkan matanya mengingat bagaimana isi setiap majalah usaha mamanya itu.

"bukan baju baju itu kok, Mulai sekarang mama juga akan produksi baju baju anak"Ujarnya.

"Loh?dadakan banget ma, mama serius?"Tanya build dibalas anggukan oleh wanita tersebut.

"Serius dong, apa sih yang ga buat cucu mama"Ujarnya.

"kalau itu biu gabisa jawab ma,biu ngikut apa maunya bintang aja"Jawab build menatap bintang.

"Model itu seperti yang dikoran itu yyaa?"tanya bintang dengan polosnya menatap sang wanita paruh baya tersebut.

"Iya bintang sayangg,kamu mau?"

"MAUUUUUUUU"Mendengar bintang begitu antusias , build hanya bisa terkekeh.

....

Kini jam menunjukkan pukul 1 siang.Build menghampiri bintang yang sedang asik bermain dengan oma nya.

"Bintang, yuk ke rumah opa"Ujar Bible.

"Opa?tapi ini kan rumah oma sama opa"

"Opa yang satunya nak"

"Huh?- selain punya dua papa bintang uga punya dua opa???!!waaah"Mata bintang berbinar.

"Iya sayang , , , yuk berangkat kasian opa udah nungguin kamu"Ujar build.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 02, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Biblebuild•||•swapped soul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang