4 [Be Friends?]

398 61 5
                                    

Build
Hari ini adalah hari pertamaku masuk kembali setelah lama cuti karna koma.

Semua orang terus memandangiku , sebenarnya aku belum terbiasa dengan ini tapi aku harus mulai membiasakanya.

Sebelum kelas ku dimulai, aku duduk dan membaca sebuah buku di bangku depan kampus.

Entah hanya perasaanku atau memang banyak yang sedang membicarakanku?

Entah hanya perasaanku atau memang banyak yang sedang membicarakanku?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Lihat itu aaa Bible kok jadi manis bangett,iya ga siee??"

"Iya, aura nya beda,demi apa dia senyum woii aaa.."

"Dia senyum ke gue"

"Ihh apa sih dia senyum ke gue tau"

Begitulah percakapan kedua sosok perempuan yang berdiri di samping tak jauh dariku duduk.

Aku tak menghiraukanya, aku melihat ke arah jam di tangaku lalu mulai berjalan memasuki kelas.Namun seisi kelas menatapku dengan heran.

"Loh , Bible ngapain disini?ini kelas seni"Ujar dosenku yang sedang mengajar.

Astaga aku lupa..sekarang aku ini Bible bukan Build , duhh gimana nih.
Tiba tiba Bible memberi kode kepadaku.

Aku pun paham "emm saya cari Build" Ujarku untuk memberi alasan.

Beberapa temanku berbisik bisik entah apa yang mereka bicarakan.

"Oh yasudah sebentar ya, Build.. ada yang mau ketemu"

Bible pun berjalan mendekat.

"Ada apa?"Tanya nya

Duh jawab apa nih salah dikit bisa ramai.

"... selesai kelas jadi pulang bareng kan?"kataku asal, Bible mengerutkan keningnya lalu memasukan tanganya ke saku celana.

"Oke"

"Yaudah gue pergi dulu" kataku lalu meninggalkan kelas,aku berjalan pergi ke Kelas teknik.

Bible
Setelah build pergi,semua orang di kelas menatapku."Apa kalian lihat lihat.." jawabku ketus.

"Si anak mami kenapa tuh?"
"Gatau, badmood kali"Bisik dua orang laki laki yang duduk di pojok belakang.

...

Setelah lebih dari satu jam mengikuti kelas ini, Aku bosan..kelas macam apa ini sangat membosankan.

"Build!ayo perhatikan!"

Build
Ketika aku masuk aku disambut oleh teman teman bible, mereka merangkul ku dan mengucapkan selamat kembali padaku.

Aku tidak begitu tau tentang mesin.Aku hanya memperhatikan yang teman Bible lakukan lalu mengikutinya.

"Bib..kabel ini disambung kemana ya?" Aku bingung harus menjawab apa sehingga aku menjawab nya dengan asal dan ragu. "Oh sambung sama yang ini" Dia pun melakukanya.Awalnya tidak ada yang aneh, tapi tiba tiba tercium bau terbakar,Yahh..ini semua karna aku..



Seusai kelas berakhir aku keluar mencari keberadaan Bible.Aku mengambil ponsel disaku ku lalu menghubungi nomor ku.

"Hallo bib"ujarku dengan berbisik,aku takut ada orang yang mendengarnya.

[Hmm,kenapa?]

"Lo dimana?"

[Di cafe deket kampus]

"Oke ,gue otw kesana"

Tut..aku mengakhiri percakapan kami lalu bergegas pergi ke cafe mennoy yang letaknya tak jauh dari kampus.



Setelah melihat Bible,aku langsung menghampirinya dan duduk disampingnya.

"Gimana kelas gue? seru kan?"Tanyaku padanya.
"Gada seru serunya,bosenin"
"Bisa bisanya...seru loh padahal"Sebagai salah satu mahasiswa terbaik fakultas seni tentu saja aku tak terima jika dia bilang kelas ku membosankan.

...

"Eh itu bukanya Bible dari fakultas teknik sama build dari fakultas seni ya?kok bisa bareng?"

"Ya mana gue tau"

...

"Oh iya bib sorry ya, keluarga gue pasti nyebelin banget kan?Lo di kekang pasti"Kataku sambil menundukan kepalaku.

"Ga, keluarga Lo baik, baik banget malah,Gue yang harusnya minta maaf, keluarga gue pasti udah kasar dan ga adil sama lo,iya kan?"Bible mengulurkan tangannya "Mau temenan?"

Aku menengok ke arahnya lalu mulai membalas uluran tanganya.

"Okay kita temenan,gapapa lagian gue bisa jadi lebih mandiri karna ini"



"Lo lihat ga sih?Bible jadi manis banget, dan itu si anak manja ternyata lumayan cakep juga "seseorang terus-menerus membicarakan kami.

"Build,Lo bisa ga lebih bersikap cuek  dikit? Gue tau Lo suka senyum, masalahnya kalo gini terus mereka makin menjadi jadi.Gue cape dikejar kejar terus"kata bible entah dia sedang pamer atau curhat.

"Kenapa ga coba cari pacar aja?siapa tau mereka semua nanti akan mundur dengan sendirinya"Kataku pada Bible, Bible mendekat dan menatapku.

"Pacar? gimana kalo Lo aja yang jadi pacar gue?"Aku tersedak mendengar ucapan Bible.

"Hah?"
"Pffft..bercanda"

Aku teringat dengan suatu hal yang ingin kutanyakan padanya.

"Bib..gue mau tanya..Lo kalo mandi gimana?"Bible memicingkan matanya "Ha?ya kaya mandi biasa" aku mengangguk. "Lo ga liat tubuh gue kan?"

"Ya lo pikir aja kalo gue ga liat gimana caranya gue mandi?" bener juga sih,hah...berarti dia udah liat.

"Punya Lo kecil.."Aku menatap tajam matanya. "Heh..Lo kalo ngomong jangan di tempat ini,Gimana kalau ada yang dengar."

TBC
Thanks for reading...

TBCThanks for reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Biblebuild•||•swapped soul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang