Setelah pengungkapan kemarin Bible dan Build menjadi sedikit canggung.Build kembali ke rumah Bible sedangkan Bible hanya diam di rumah tak berani untuk menemui Build.
Bible mulai berkaca menatap sosok build dikaca.
"You're still angry huh?sorry biu"
[Kamu masih marah?maaf biu]Bible menyentuh kaca tersebut dia terus menatap pantulan sosok Build dalam kaca.
Keduanya sudah tidak bertemu selama 2 hari.
Bible menghela nafasnya lalu menyalakan air untuk membasuh mukanya. "Sadar bib..sadar..."
Hari sebelumnya
"Karna gue udah jujur, Lo mau ga jadi-"Ucapan Bible terpotong saat tiba tiba build menyelanya.
"Sorry bib gue cuma anggap Lo sebagai teman, ga lebih.Gue butuh waktu bib, kayanya Lo ngira gue marah karna gue juga suka sama Lo kan?Lo salah bib, gue marah karna Lo jadiin gue bahan taruhan,udah itu aja,jadi kalau Lo beneran suka sama gue, maaf gue belum bisa bales perasaan Lo,sekali lagi gue minta maaf, kita masih bisa temenan kok,yauda gue pulang dulu ortu Lo pasti nyariin gue kan?."Ujar build lalu berjalan meninggalkanku,aku hanya bisa menatap punggungnya yang perlahan menghilang.
[Uhh sakit ga bib?]
...
Bible terus menatap ponselnya, mendapat notifikasi pesan dari salah satu teman Build yang bernama US.
US mengirimkan sebuah foto
|biu biuu lihat deh, beuhh Bible keren banget anjir,kapan ya gue punya doi kayak dia😔
Build balapan?kenapa dia ga bilang?gue tanya aja lah buat mastiin.
Itu kapan?|
|Sekarang.
Dimana?Serlok cepet|
|Iya iya bentar sabar.
📌Jalan prenjon ngenes.Ok,thanks|
|Yoii
...
Bible segera bersiap, ia mengambil sebuah jaket lalu memakainya dan langsung berangkat ke lokasi yang sudah dikirimkan oleh US.
Sesampainya disana Bible melihat Build yang dikerumuni beberapa wanita.Build terduduk di tanah sambil memegangi kakinya.
Bible segera berlari menerobos kerumunan.
"Lo gapapa?"Tanya nya.
Build menoleh "eh bib- maksudnya biu?Lo ngapain disini?"Tanya Build.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biblebuild•||•swapped soul
Fanfiction✓On going Sebuah kecelakaan telah menyebabkan jiwa mereka tertukar.Build berasal dari keluarga kaya raya, sejak kecil dia selalu dimanjakan keluarganya.Berbanding terbalik dengan Bible , ayahnya kandungnya sudah lama pergi sekarang dia tinggal bersa...