Ditengah malam build terbangun menatap sosok pria di sampingnya.Ia terus menatap dan mengagumi wajah tampan kekasihnya.
Cup..
Ia mengecup sekilas bibir bible , kemudian mandi membersihkan diri,dan turun ke bawah.
Sepi..ia rasa kedua orang tuanya tidak pulang hari ini , ia menghembuskan nafas lega namun seperkian detik kemudian lampu mulai menyala Menampakkan kedua orang tuanya yang duduk di sofa dengan kakinya menyilang menatapnya intens.
"Eh..ma mama?!! Eh em mama udah pulang?"Ujar build gelagapan.
"Ya, mama udah pulang"
"sejak kapan??"Tanyanya.
"Sejak mama lihat kamu tidur sama bible"Ujar wanita tersebut.
"Ma!! ini ga kayak yang mama sama papa pikirkan kok?!"Ujarnya mencoba menyangkal.Ia perlahan mendekat duduk di samping wanita tersebut dan menggenggam tangannya.
"Ciuss maa biu ga ngapa ngapain"Ujarnya.
"Jangan nyangkal , Papa lihat sendiri kelakuan kamu lewat cctv"Ujar sosok laki laki dengan wajah tegas di hadapan build.
"Cctv??sejak kapan di kamar ada cctv?mampuss..."Batin build.
"Mama ga nyangka kam- ..."Ujarnya terpotong oleh build yang tiba tiba angkat bicara "MA..PA..biu minta maaf biu udah kelewat batas,biu udah ngecewain kepercayaan mama sama papa,biu bukan anak polos mama lagi tapi tolong jangan suruh biu tinggalin Bible.Biu udah sayang sama bible maa..pa...Biu maunya cuma sama bible, nda mau yang lain"Ujar build menundukkan kepalanya.
"Ha?yang bilang mau pisahin kalian siapa?pftt... justru itu sayang, mama sama papa ada rencana nikahin kalian,tadi juga kami sudah bicarakan sama ayahnya bible, dan dia setuju,kalau kamu tanya mama sih ya..mama SETUJU BANGET apalagi anaknya baik,sopan,ganteng lagi terus juga poin utamanya dia bisa jagain kamu."Ujar wanita di sebelelahnya.
Build yang tadi menundukkan kepala kini menatap kedua orang tuanya."apa ga terlalu cepat?"Tanya build menatap heran kedua orang tuanya itu.
"Engga sayang, kalian berdua sama sama sudah dewasa.Kalian juga sudah melakukan hal itu kan?maka tidak ada salahnya kalian menikah"
"Tapi kan ma..."
"Mama ngerti sayang..kita bakal pergi ke negara yang memang memperbolehkan pernikahan untuk sesama jenis, Dan kamu ga perlu khawatir soal biaya,dan segala persiapan biar mama sama papa yang urus.Nanti coba kamu diskusikan dulu sama bible."Jelasnya.
"Ma tapi biu belum siap"Ujarnya kembali menundukkan kepalanya.Wanita itu kemudian mendekat memeluk tubuh build.
"Mama tau ... Pernikahan itu bukan hal yang mudah...apalagi pernikahan sesama jenis.Tapi mama percaya kalian dapat membangun rumah tangga bersama." ia menepuk pelan punggung build.
"Tapi ma.."
"Sutt ... Mama ga maksa kamu, kita bicarakan lagi kalau kalian sudah siap,kamu bobo sana sudah malam"
"Mama sama papa duluan aja, biu mau ke dapur"Ujar build.
"Yasudah mama sama papa duluan yaa...ayo pa"Ujar wanita tersebut sebelum akhirnya meninggalkan build di ruang tengah.
Build beranjak pergi ke dapur untuk mengambil minum.Saat hendak mengambil air tiba tiba saja ia dikejutkan oleh seseorang yang membekap mulutnya dan memeluk tubuhnya dari belakang.
Build memberontak mencoba berteriak."Mmmhh ... Hupfftt..hah...Siapa kamu??!!"Seru build panik.
"Ssstt shut up honey"Bisiknya.
[Ssst diam sayang]Bughh...
Build memukul perut sosok tersebut menggunakan sikunya. "Ughhh..ini aku.." rintih Bible.
"Bible?yaampun lagian salah kamu juga ngapain ngagetin gitu??!"omel build memukul pelan bahu bible dengan tangan kanannya.
"Maaf.."
"Nyebelin , udah minggir sana.."Build mencoba melepas tangan Bible yang melingkar di pinggangnya namun ia mengeratkan pelukannya. "Aku udah denger semuanya"Ujar Bible.
"... sejak kapan?"
"Sejak tadi , emm jadi...itu...kita..."
Build membalikan badannya menghadap bible "Ga ada nikah nikahan, ini terlalu cepat...aku belum siap bib"
"Ok"Build melepaskan dekapannya, wajahnya menjadi datar , ia terlihat sedikit kecewa.
Build mengambil nafas berat lalu mendekat mengecup sekilas pipi Bible.
Cup...
"...Haishh...gini ya bib, pernikahan bukan hal sepele , butuh persiapan yang matang, kita juga baru pacaran beberapa bulan kan?Semua butuh waktu ga bisa instan.Kita nikmatin dulu aja waktu kita saat ini, aku juga pernah baca artikel katanya setelah menikah sifat pasangan bisa berubah..aku takut nantinya kamu bosan sama aku."Ujar build panjang lebar."
"Hushh..kok kamu bisa ngomong gitu?dengar ya sayang aku ga akan pernah bosan sama kamu , I'm very lucky to have you biu...kamu special, kamu beda dari yang lain,sebaliknya aku malah yang ngerasa kurang pantas sama kamu, karna kamu sempurna biu...kamu anak baik,lucu,manis,berbakat,penurut sedangkan aku ya kamu tau sendiri kan dulu aku kayak gimana? pembangkang, ugal ugalan, sembrono dan-..."
"Stttt...udah cukup, kamu itu cowo paling hebat yang pernah aku kenal, yha...setelah papa pastinya hhh...Dari kecil kamu berusaha cari uang sendiri.Kamu orang yang mandiri , bertanggung jawab , kamu juga pernah berkorban buat aku kan?...aku gatau lagi bib kalo ga ada kamu..andai hari itu kita ga tabrakan mungkin kita ga akan sampai ketahap ini,kita bakal jadi orang asing.Aku juga ngerasa beruntung bisa punya kamu...love you...cup..." build mendekat mengecup bibir bible,sang dominan pun tak tinggal diam ia menarik tengkuk build melumat bibirnya dengan lembut.
Suara kecipak basah mengiringi pergelutan lidah mereka.
"mhpsshh..mmhh...."
Bible mencoba meremas pantat sintal build tapi dihentikan.
"Bib udah yaa..aku cape eung...kita kan baru ngelakuin tadi..."Ujar build.
"Yaudah ayo tidur"Ujar bible mengecup kening build sekilas.Build segera mengambil mengambil air dan melepas dahaganya, lalu kembali ke kamar bersama bible.
Tbc
Thanks for reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Biblebuild•||•swapped soul
أدب الهواة✓On going Sebuah kecelakaan telah menyebabkan jiwa mereka tertukar.Build berasal dari keluarga kaya raya, sejak kecil dia selalu dimanjakan keluarganya.Berbanding terbalik dengan Bible , ayahnya kandungnya sudah lama pergi sekarang dia tinggal bersa...