32 [switch roles]

266 44 0
                                    

[Itu isinya Vidio ya, nanti aku spill dibawah]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Itu isinya Vidio ya, nanti aku spill dibawah]

Bible💙 📞 🎥 :

Membalas
|Untung sayang😄

Kmu sekarang boti akuu|

Aku jadi seme😆|

|loh katanya kamu udah gamau jadi seme.

aku bakal jadi seme kapanpun aku| mauu!

|Terserah kamu aja deh yank😊👍

Flashback

Tanpa basa basi Bible langsung pergi kerumah build , ia terus menekan bel namun tak ada respon.Akhirnya ia mencoba membuka pintu dan ternyata memang tidak dikunci.Ia pun masuk langsung mencari build dikamarnya.

cklek...

Ia melihat build yang tengkurap dengan wajahnya yang ia pendamkan pada bantal.

Bible mendekat duduk di pinggiran ranjang, mengusak Surai rambut kekasihnya.

"Maaf.."

Build menoleh ke sumber suara , menatap sayu ke sosok yang ada di hadapannya, matanya sembab.Bible mengusap jejak air mata di pipi build.

"Ngapain kamu disini?"build menepis tangan Bible.

"Aku mau minta maaf, aku gamau putus..please.."Bible mendekat mendekap tubuh ramping kekasihnya.Membendamkan wajahnya di ceruk leher build.

"Kamu ngapain sih?kita udah putus"Seru build, Bible menggeleng "Kita belum putus"

"Kamu apa apaan si bib,udah ya kita udah putus" ujarnya

"hubungan dimulai oleh dua orang biu kamu gabisa putusin sepihak." Jelas Bible.

Build
Jujur aku tidak benar benar ingin mengatakan itu, tapi aku terlanjur kesal.Kesalahannya ialah, Pertama dia bohong, kedua dia ga nahan aku pergi padahal aku kan juga mau kaya di drama yang aku lihat tadi pas nungguin dia begitu mau pergi langsung settt ditahan tangannya dibujuk terus itu deh😋,ketiga dia terlalu tampan tunggu ini bukan sebuah kesalahan tapi ah sudahlah intinya aku kesall!! Ini kesempatan ngerjain dia juga sih sebentar lagi kan dia ulang tahun , kalian nda boleh Cepu yahh😠!!biu marah nih..ini rahasia Antara kalian,author dan biu😼.

[Terserah kamu aja deh biu biuu]

Bible menggenggam tanganku dengan erat, matanya terlihat merah dan berair. "Aku gamau putus...aku udah terlanjur sayang sama kamu"

Aku tak habis pikir dengan Bible yang kini menangisiku, Bible bukan tipe orang yang mudah menangis, namun kali ini ia benar benar menangis di pelukanku."Aku bakal lakuin apapun, asal kamu maafin aku" bujuk Bible dengan suaranya yang kini terdengar serak.

Biblebuild•||•swapped soul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang