"kangen Tommy"Ujar build. Bible yang mendengar itu lantas memincingkan matanya.
"You realize what you're saying?"
[Kamu sadar apa yang kamu katakan?] Bible menyeringai dan membelai pipi build."Yaa aku mau ituu...nghh"lenguh build mengigit dan menjilati jari telunjuk bible yang kini ada di dalam mulutnya.
"Shhh biu,Do you know how sexy you are?"Bisik Bible. [Shhh biu,Apa Kamu tahu seberapa sexy nya kamu?] Build menggeleng masih terus menjilati jari Bible hingga akhirnya bible menarik tengkuk build menautkan bibirnya ke bibir manis sang kekasih.
"Mmpptss...slurpp..cpk cpk"Suara kecipak basah hasil pergelutan lidah dan pertukaran Saliva mereka memenuhi kamar Build.
Build mencoba mengimbangi lumatan dominannya.
Bible mengambil posisi menindih build tanpa melepaskan tautannya.Merasa pasokan oksigen mulai menipis build mendorong pelam dada bidang bible.
"Masukin aja bib..shh aku udah tahan dari siang loh.."Mendengar itu membuat sang dominan semakin bersemangat.
Ia menanggalkan seluruh pakaian build hingga kini benar benar naked.Build sedikit mengangkang sehingga terlihat jelas lubangnya yang sudah becek dan berkedut siap untuk dijamah.
Meski begitu Bible tak langsung memasukkan miliknya, ia melakukan peregangan lebih dahulu dengan mengelus dan perlahan memasukan dua jarinya ke lubang milik build.
"Eghh...ahh..shh bib udah masukin aja please"Pinta build, tak menghiraukannya bible terus mengacaukan lubang build dengan jarinya,membuat gaya menggunting.
kini ia menambahkan satu jari lagi membuat Build semakin menggila. "Ahh bibshh...mmhh lebih cepat"Racau build.
"ahhh bai- mmmhh akhhh . . " Sperma build menyembur mengenai pakaian bible.
"hah...hah..ughh..mmpssshh ouh bajingan kamu bib, cepet masukin jangan mainin aku gini ahh...shhh..."Build sudah mulai hilang akal karna bible tiba tiba saja menjilati lubangnya.
Bible tak menghiraukan build yang kini tengah memegangi kepalanya,mencoba menjauhkan wajah bible dari lubang miliknya.
"Udah bib..ahh..kotor"
Bible berhenti sejenak menatap build "Ga kotor sama sekali, punya kamu bersih, oh ya panggil aku kayak tadi, aku suka"
"Bib?"
"No no no , yang satunya"
"Bai?Baiben?"
"Ya terus panggil seperti itu"
"Okay, tapi...mmhh bisa ga kamu jangan lihatin ituu terus?aku maluu"Ujar build, tangannya turun menutupi area hole cantik, bersih dan berwarna merah muda itu.
"suttt punya kamu manis lihat tommy juga udah ga sabar masuk ke rumahnya."Ujar bible, melihat lubang build yang kini berkedut.
"Biu kamu punya pengaman?"Tanya bible.
"Ada , di laci"
Saat membuka laci , bible dikejutkan oleh sebuah dildo berukuran lumayan besar dan panjang , tapi tentu saja milik dominan ini jauh lebih besar dan memuaskan.
"Sayang?kamu..?"Bible mengambil dildo tersebut menunjukannya pada build.
"sial,kenapa itu disana"Batin build.
"Owh..hoho..ternyata kamu nakal ya"bisik bible , bulu kuduk build mulai berdiri.Ia mengigit bibir bawahnya menatap bible sayu kemudian mendorong bible sedikit menjauh memposisikan dirinya menungging menggosokan pantatnya ke milik bible yang menonjol dibalik celananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biblebuild•||•swapped soul
Fanfic✓On going Sebuah kecelakaan telah menyebabkan jiwa mereka tertukar.Build berasal dari keluarga kaya raya, sejak kecil dia selalu dimanjakan keluarganya.Berbanding terbalik dengan Bible , ayahnya kandungnya sudah lama pergi sekarang dia tinggal bersa...