42 [ orphanage ]

189 30 4
                                    

BUILD

Panti asuhan , ditempat ini banyak sekali anak anak manis yang nasibnya malang.Mulai dari ditelantarkan orang tuanya maupun kehilangan orang tuanya.Awalnya aku pesimis, aku tidak akan punya anak karna aku bukan perempuan, aku tidak memiliki rahim, terkadang aku berfikir andai aku berada di dunia AU dimana terdapat mpreg disana.

Namun pagi ini, yahh tepat pada hari ini aku akan mendapatkan berlian , aku mendapatkan harta yang tak ternilai harganya...

Aku dan Bible bersama sama pergi ke sebuah panti asuhan, namanya panti asuhan bungaluve.

Setibanya disana aku tak dapat berhenti mengulum senyum , ini benar benar melebihi ekspektasiku. Anak anak berlarian kesana kemari dengan ceria.Senyum nya tingkahnya membuatku ikut senang.Hatiku seolah bergejolak membayangkan bagaimana jika suatu saat senyum mereka sirna, bagaiman jika suatu saat mereka menanyakan dimana keberadaan orang tuanya.

Setelah masuk ke panti pandanganku tertuju pada satu anak, duduk di pojokan,menyendiri dari yang lain.

"Haloo Dede..kok main sendiri?"Tanyaku.

Anak itu hanya diam membatu.

"Halo , kamu tidak apa apa?"Tanya Bible pada anak itu.

"...."

"Mamaa...hiks "

"kenapa mama kamu nak?" Tanyaku.

"Aku mau punna mama papa jugaa kayak Kenzie ... Hiks  , ,"

"Siapa Kenzie?"Tanyaku.

"Teman akuu , hiks dia tadi pelgi sama keluarga baru-nnaa"

"Sabar ya sayang , aku yakin suatu saat kamu pasti dapat orang tua angkat yang sayangggg banget sama kamuu, oke?"

"Kata-nna teman teman, aku itu nakal, aku jelekk, nda ada yang mauu bawa aku pulang..."Ujarnya, jujur saja aku tidak tega melihatnya.Aku lantas menatap Bible.Dia memberi isyarat mengangguk membiarkanku mengambil keputusan.

"Kamu mau ikut sama saya ga?"Ujarku pada anak itu,Matanya mulai berbinar , senyumnya pun mengembang.Dapat kulihat dengan sangat jelas kebahagiaan yang terukir pada wajahnya.

"Om mawuu bawa pulang bintang?"

"nama kamu bintang?"Tanyaku, sembari mengusap rambutnya.

"Uhm"Balasnya menganggukan kepalanya dengan semangat.

"Salam kenal yaa bintang, aku build ini suami aku om Bible "Ujarku.

"Huh??JADI AKU PUNYA DUA PAPA?"anak itu membulatkan matanya, menatap kami berdua.

"Kenapa?kamu ga suka ya? Maaf " Ujarku.

"Tidakk!! BINTANG SUKAA, kemarinn teman bintang ada juga yang pergi sama papa-nna dua.

"Haha , yasudah, emm ibu panti ada ga bintang?"Tanyaku.

"Adaa, sebentar ya bintang panggilkan duyyuu". Anak bernama Bintang itu segera bangkit, lalu berlari mencari ibu panti.

Aku menatap figura yang terpampang di dinding panti melihat semua anak yang berada di foto bahkan ada dari bayi pun sudah berada dipanti ini.

"Permisi"Suara serak seorang wanita paruh baya.

"Ah iya, selamat pagi ibuk"Sapaku.

"Selamat pagi juga, mari duduk pak"Ujarnya,aku dan Bible pun menurut dan duduk berbincang menyampaikan tujuan kedatangan kami.

"Jadi begini ibu, kami kemari mau mengadopsi salah satu anak di panti ini"Ujar Bible.

"Wah boleh boleh, tapi ada syarat dan dokumen dokumen yang harus di selesaikan terlebih dahulu."Ujar ibu panti.

"Baik bu"

"Pertama tama saya mau bertanya, apakah bapak ini mampu menyayangi anak yang akan diadopsi layaknya anak sendiri?"Tanya ibu panti.

"Kami siap Bu"Ujarku.

"Maaf mungkin ini pertanyaan sensitif tapi ... Apa kalian pasangan gay?"Tanya ibu panti.

Aku lantas menatap bible, melihatnya mengangguk akupun mengiyakan pertanyaan ibu panti.

"Iya, kami sudah menikah "

"Baiklah tidak apa , saya paham . . Pernikahan sesama jenis sekarang sudah banyak dilakukan , tapi keputusan akhir akan berada pada anak yang kalian akan bawa"

"Kami mau mengangkat bintang menjadi anak kami Bu"Ujarku.

"Bintang?"

"Iya, tadi kami sudah berbicara dengan bintang mengenai hal ini"jelas Bible.

"Kebetulan sekali, bintang sangat ingin mempunyai orang tua, setiap malam bintang menangis ingin segera di adopsi.Dilihat lihat mas nya ini lumayan mirip dengan bintang"Ujar wanita tersebut menatapku.

"Ah?mungkin kami ditakdirkan bertemu haha"

•••

Tiga bulan kemudian

Akhirnya semua prosedur telat selesai , kini bintang resmi menjadi bagian dari keluarga kecil Bible dan Build.

Say selamat datang bintang ...

Perbedaan bintang sebelum dan sesudah bertemu biblebuild

From this :

From this :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


To this :

TBCThanks for reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TBC
Thanks for reading

Haloo info nih, untuk cerita ini sebentar lagi selesai.Mungkin tinggal dua atau tiga chapter lagi.

Biblebuild•||•swapped soul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang