6 [secretly like]

398 59 0
                                    

Keesokan harinya build terbangun dengan Bible yang masih terlelap sambil memeluk tubuhnya.

"Kenapa gue ada disini?dan dia?hah..gue tidur sama dia?Semalam..oh iya gue kan pingsan"-Batin build sambil memegangi kepalanya.

Bible sedikit bergerak lalu mulai membuka matanya.

"ehmm Lo udah bangun?"ujar Bible dengan suara khas bangun tidur.

"Udah"

"Gimana?udah mendingan?"tanya nya.

Build pun mengangguk lalu tersenyum tipis dengan wajahnya yang masih pucat.

"Ehh sorry"seru Bible sadar dengan posisinya saat ini,Bible segera menjauh dan merapikan rambutnya.

"Gapapa, emm bib..ortu lu gimana kalau tau Lo ga balik?mereka pasti marah kan?"Ujar build.

Bible menepuk bahu build.

"tenang gue gabakal biarin ortu gue macem-macem sama Lo, untuk saat ini kayanya mending Lo disini dulu"

"Emm oke"Build mencoba untuk bangkit dengan tubuhnya yang masih lemas.

Bible membantu Build berdiri.

"Udah gapapa gue bisa sendiri"Ujar build.Lalu mulai bersandar pada dinding sambil menatap fotonya di meja.

Build mengambil bingkai foto itu lalu memeluknya erat sambil terduduk dilantai.

"Maafin biu ma..biu selalu bandel,biu ga nurut sama mama,biu selalu bantah mama, sekarang biu tau semua yang mama lakuin itu karna mama sayang sama biu..hiks.. sekarang biu tahu ga semua orang seberuntung biu yang punya sosok ibu kaya mama,harusnya biu bersyukur karna punya mama yang selalu ada dan sayang sama biu..maafin biu maa"Build terus memeluk bingkai berisikan dirinya bersama kedua orangtuanya sambil menangis terisak.

Bible berjongkok lalu menarik build ke dekapanya.Build menangis pada dada Bible.

Bible menepuk nepuk punggung build agar tenang.

Build melepaskan pelukan Bible lalu mengusap air matanya.

"Makasih bib..oh iya hari ini Lo ada kelas kan?" Ujar build mencoba berdiri.

"Udah gapapa Lo istirahat dulu"

"Gue mau berangkat"

"Build jakapan, udah nurut"

"Okayy"

Bible dan Build pun mandi bergantian, lalu Bible pun berangkat.

Build sendirian di kamar hanya berbaring di kasur.Ia sangat bosan.Akhirnya build memutuskan untuk menghadiri kelas Bible.

Build segera mengganti pakaianya dan berangkat.

Sesampainya disana build disambut eh teman teman Bible.

"Loh, Lo berangkat bib?tadi kata Build anak seni, Lo izin karna sakit"

"Gue bosen dirumah"ujar build.

"Eh diliat liat build itu orang nya manis juga ya"Ujar salah satu teman Bible.

"Iya, ga cuma manis dia juga cantik, tapi kalian ngerasa ga sih?si biu itu sekarang jadi agak dingin gitu auranya?tapi itu bikin dia makin sexy uhh mana body nya bagus banget"

"Mereka gatau aja yang diomongin ada di depan mata"Batin build.

"Kayanya Lo makin deket aja nih bib sama dia..ada kemajuan nih berati.Dulu Lo cuma berani liatin dia dari jauh"

"Hah??apa?gue ga salah denger kan?Bible selama ini udah merhatiin gue?"
-Batin build.

"Liatin build?"Tanya build.

Biblebuild•||•swapped soul Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang