30 menit kemudian akhirnya lelaki paruh baya yang ternyata ayah Bible itu datang, melihat sosok build yang tengah tertidur sambil menggenggam tangan Bible.
Ia mendekat lalu menepuk bahu build, build pun akhirnya terbangun melihat lelaki paruh baya di depannya yang mengenakan setelan jas lengkap.
"Ah halo om,maaf saya tadi ketiduran"Ujar build sedikit tergagap.
"Tidak apa apa lanjutkan saja , saya senang Bible punya teman yang mau menemaninya"Ujar ayah Bible.
"Terimakasih om"
"Oh iya bagaimana kata dokter?"Ujar ayah Bible.
"Kata dokter lengan dan kaki Bible patah jadi harus di gips beberapa Minggu"Ujar build.
"Eum begitu, terimakasih ya build sudah mau menjadi teman Bible"Ujar Laki laki paruh baya tersebut.
"Sama sama om,eh!!"Build terkejut saat Bible tiba tiba memanggilnya.
"Eghh sayang....kamu masih disini?"
Degg...
"Mampus"Batin build.
Perlahan bible membuka matanya melihat tangan yang digenggam bukanlah tangan Build.
"Ayah?!!buat apa ayah kesini"Ujar Bible.
"Kamu kan anak ayah, ya sudah pasti ayah bakal datang,ayah khawatir sama kamu"
Build hanya diam tak berkutik menyimak pembicaraan antara ayah dan anak di depannya.
Menyadari itu Bible langsung menatap build.
"Say - Biu makasih"
Ayah Bible menyernyit heran karna kedua laki laki di depannya sangat mencurigakan.
"Kalian yakin hanya sebatas teman?Apa hubungan kalian?"Tanya ayah Bible.
"Em..Pa-"
"Temen om!"Sambar build.
"Owh temen...yaudah kalian lanjutkan saja saya mau bayar administrasi"Ujar ayah Bible.
"Eh , administrasinya sudah selesai om"Ujar build.
"Kamu yang bayar?"Tanya Bible.
"Iya bib"
"Kan aku udah bilang , aku gamau ngerepotin kamu lagi, kalau kaya gini kesannya kayak aku manfaatin kamu"Ujar Bible.
"Aku ga ngerasa direpotin sama sekali bib"
"Yaudah lain kali aku ganti uang kamu"Ujar Bible.
"Gaperlu bib"
"Sayang...aku gamau ngerepotin kamu,dari dulu kamu selalu bantuin aku kamu beliin ini itu , tapi apa?aku cuma bisa beliin kamu camilan"
"Ekhemmm, yaudah saya mengerti saya pergi dulu,saya ga mau ganggu kalian berdua."Ujar ayah Bible.
Bible
Goblok Lo bego banget si bib, aku terus menerus mendumel dalam hati.Bisa bisanya aku lupa ayah masih ada disini."Eh om om...biar saya aja yang pergi,ini ga seperti yang om pikirkan kok."Ujar build gelagapan.
"Kenapa kalian jadi seperti orang ketahuan mencuri, tenang ... saya orangnya santai kok , saya ga mempermasalahkan jika memang kalian punya hubungan khusus, toh saya sudah gagal jadi seorang ayah, saya gamau gagal untuk kedua kalinya,Tolong ya nak,saya titip Bible,om percaya sama kamu."Ujar ayah sambil menepuk bahu build.
"Bible..Karna kamu belum memutuskan tinggal bersama ayah, sementara ini kunci rumah ayah yang lain, kamu bisa tinggal semau kamu disana ayah juga sudah siapkan beberapa bahan makanan,memang rumah itu sengaja ayah belikan untuk kamu saat dewasa,rumah itu hasil dari tabungan ayah bertahun tahun sebelum ayah sesukses sekarang."ayah mendekat memberikan sebuah kunci rumah kepadaku, jujur menurutku ini sedikit berlebihan karna ayah tiba tiba memberiku rumah, tapi setelah mendengar perkataan ayah bahwa rumah ini hasil tabungan dan kerja kerasnya aku merasa bangga padanya dapat sejauh ini, padahal jika tidak salah dulu bunda dan ayah bercerai karna ayah bangkrut setelah itu ayah menghilang entah kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biblebuild•||•swapped soul
Fiksi Penggemar✓On going Sebuah kecelakaan telah menyebabkan jiwa mereka tertukar.Build berasal dari keluarga kaya raya, sejak kecil dia selalu dimanjakan keluarganya.Berbanding terbalik dengan Bible , ayahnya kandungnya sudah lama pergi sekarang dia tinggal bersa...