Build
Ayah Bible menyuruhku untuk menginap di tempat Bible , aku tak dapat menolak permintaanya, mama dan papa pun telah mengizinkan untuk aku menginap di tempat Bible.Yah sebenarnya aku masih ragu karna aku masih terbayang bayang kejadian dulu.Ehm.. setelah kejadian itu kami tak pernah melakukan hal hal aneh semacamnya.Kami lebih memilih berhubungan secara sehat, mungkin sedikit ciuman yahh sedikit...hanya sedikit...tidak lebih.
Bible selalu menungguku sampai aku siap , aku menghargai usahanya.Aku jadi berfikir jika hari itu aku kembali menolaknya apakah dia akan menyerah padaku?atau sebaliknya?
TIDAK TIDAK!! mana mungkin aku menolaknya aku tidak bisa membohongi hatiku sendiri jika hari itu aku juga sudah mulai menyukainya.
Huft kupikir mama dan papa akan terkejut dan marah karna tau aku mempunyai hubungan dengan seorang laki laki, nyatanya aku salah.Aku bersyukur mama semasa mudanya adalah seorang pecinta sesuatu yang berbau bau boylove.Pernah dulu saat aku masih duduk di bangku kelas tujuh sekolah menengah pertama aku menemukan beberapa novel,komik,dan poster bl dimeja kerja mama.
Yah dulunya aku belum paham apa itu bl atau semacamnya, kukira yang ada di kamar mama itu hanya sebatas hubungan persahabatan antar laki laki saja ternyata oh ternyata...woah..aku tak pernah membayangkan akan berada di posisi ini.
"Biuu!!"Teriak Bible, sedari tadi dia terus menerus berteriak menyuruhku ini , itu seakan mencegahku agar tidak pergi.
"Yaaa!!bentar!"Seruku,aku sudah lelah naik turun tangga hanya karna bible.Tapi melihat kondisinya sekarang yaa apa boleh buat.
Aku menghela nafas panjang memasuki kamar Bible dengan senyum kecut di wajahku.
"Butuh apa lagi?"Tanyaku.
"Enggak kok,Sini bobo udah malem"Ujarnya menepuk kasur, aku berjalan mendekat berbaring di sebelahnya namun masih tercipta jarak antara kami.
"deketan dong"Ujarnya.
Aku bergeser masuk ke dekapan bible dapat ku rasakan kini ia tengah menciumi pangkal rambutku.
Tik
.
.
Tok
.
.
Tik
.
.
Tok
.
.
Jam sudah menunjukan pukul 01.15 tapi aku masih belum bisa tidur.Sudah kucoba memejamkan mataku tetap saja aku tak bisa tidur padahal mataku sudah terasa sangat berat.Berbeda dengan bible yang sudah terlelap dalam tidurnya.Aku memutuskan untuk diam memandangi wajah bible yang berada tepat di hadapanku.
Dia tampan , setiap inci wajahnya aku menyukainya , tapi bagian favorit ku adalah bibirnya tak berhentinya aku memandanginya.
Tangan kiriku bergerak menangkup pipinya.
Cup..
Setelah menciumnya aku buru buru bersembunyi diceruk lehernya.Tapi aku belum puas , aku ingin lebih.
Aku mengambil nafas panjang kembali mendekatkan wajah kami, melumat halus bibirnya.Tidak ada respon sama sekali yah dia kan tidur.
Merasa pasokan oksigen ku menipis aku pun melepat tautanku untuk mengambil nafas.
ide jahil terlintas di benakku.Tangan kiriku mulai meraba dan mengelus kejantanan bible yang hanya terbalut celana boxer.
"ehmm"Dia mulai meresponku.
Kuremas barang miliknya tersebut membuat bible kembali mendesah.
"ahh.."
Miliknya semakin membesar dan mengeras, mengingat kembali ukuran milik bible membuatku bergelidik ngeri akhirnya aku menyudahi ide gilaku sebelum ia bangun oh tuhan darimana aku mendapatkan pikiran kotor seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biblebuild•||•swapped soul
Fanfic✓On going Sebuah kecelakaan telah menyebabkan jiwa mereka tertukar.Build berasal dari keluarga kaya raya, sejak kecil dia selalu dimanjakan keluarganya.Berbanding terbalik dengan Bible , ayahnya kandungnya sudah lama pergi sekarang dia tinggal bersa...