Build
Aku terbangun merasakan nyeri diarea bawah, badanku lemas tak ada tenaga sama sekali.Semalam benar benar malam yang panjang lubangku pasti lecet tapi aku tak menyesal telah melakukannya hhh.
Sayup sayup kudengar suara serak khas bangun tidur "Morning..." Sapanya,kuarahkan pandanganku padanya.
"Too..." bible mendekat mengecupi pipi kanan kiri dan kening ku.
"Masih sakit?"Tanyanya, yah sebenarnya tak perlu ditanyakan lagi jelas sakit lah!tapi...enak...hehe.
"Sakitt dikitt..badanku pegel semua..huhu"
"Kamu sih bandel dibilangin"ujarnya sembari mengecupi leher dan punggungku yang penuh bercak kemerahan tanda kepemilikan yang telah dicetak olehnya.
"Kamu tau?pagi ini kamu cantik banget..cup..."Tak berhenti juga ia masih dalam aktivitasnya namun kali ini sesekali tangannya ia sisipkan menerobos meraba area dadaku.
"Eumm...udah..aku mau mandi"
"ouchh..."Aku sedikit mendorong tubuh Bible menjauh.Perlahan berupaya bangun,namun saat hendak melangkah aku kehilangan keseimbangannya kaki ku lemas hingga aku jatuh terkapar di lantai telanjang dada.
Bible segera menghampiriku."Kamu gapapa?"Tanya nya.
"Bisa lihat ga?Udah jelas jatuh pake ditanya huh?!"
"..."
"Mau gendong..."Ujarku, entah apa yang ku pikirkan tapi bagaimana lagi aku juga hampir tak ada tenaga untuk berjalan.
Tanpa basa basi lagi Bible mengangkat tubuhku ala bridal style perlahan menurunkanku ke Bathtub.
"Makasihh..."Ujarku.
"You're welcome honey"
Dia masih berdiri di tempat tak berkutik sedikitpun.
"Emm sayang?kamu keluar dulu gih"Ujarku.Bukanya keluar ia malah mendekat masuk ke Bathtub.
Bathtub ini lumayan besar jadi cukup untuk berdua.Meski demikian tetap saja kami berhimpit himpitan.
...
Siang harinya aku tiba tiba saja teringat Mino dan Grey dirumah ka Mile.Ya memang sebelum kemari kami menitipkan dua anakku itu ke kak mile yang sekarang tengah bersama apo.
< Apo 📞🎥 :
Oh iya nih anak anak gue gimana?|
|Aman
Mino?|
|Nah itu, Mino gue kasih makan kaga mau.
Aneh sih emang tapi faktanya Mino|
tuh vegetarian.|Kok bisa😭
|Ohh pantes tadi anak Lo nyemilin rumput.
Hah??🥺|
KAMU SEDANG MEMBACA
Biblebuild•||•swapped soul
Fanfic✓On going Sebuah kecelakaan telah menyebabkan jiwa mereka tertukar.Build berasal dari keluarga kaya raya, sejak kecil dia selalu dimanjakan keluarganya.Berbanding terbalik dengan Bible , ayahnya kandungnya sudah lama pergi sekarang dia tinggal bersa...