Kini Bible selalu mengantar jemput build,mereka perlahan mulai memperlihatkan hubungan mereka secara tidak langsung.
Mereka selalu bersama kemanapun dan bahkan seringkali mereka bergandengan tangan.
Mereka memang tidak mengumumkannya secara resmi,tapi melihat kedekatan mereka saja siapapun pasti sudah mengira mereka berpacaran.
"Ini siapaa yaa"Ujar Bible menggoda build.
"ihh Bible!!dapet dari mana??!!hapuss..."Build mendekat berniat hati hendak merampas ponsel milik Bible.
"Eits...ngapain di hapus, lucu kok"Tutur Bible terus memandangi foto tersebut.
"Bib..siniin.."
"Gak"
"Bib.."
"Apasih orang lucu gini"
"Lucu apanya,aib aku itu"
"Kalo mau, coba tangkep"Ujar bible lalu berlari kecil meninggalkan build.
"Bib!!jangan larii"ujar build sambil mengejarnya.Mereka bermain kejar kejaran kayaknya anak kecil berebut eskrim.
"Siniin"Ujar build yang kini berada tepat di depan Bible,ia sedikit melompat untuk meraih ponsel Bible.Tak mau menyerah akhirnya build menggelitik Bible agar mau menyerahkan ponselnya.
"Hahaha, geli..."
"Siniin hp nya"seru build.
"Iya iya haha aku ngaku kalah..nih"Saat build hendak meraih,Bible menarik kembali tangannya.
"Kiss dulu"Ujar Bible.
"Apaan,jangan macem macem deh"Omel build.
"Gamau yaudah"
Cup..
Sontak orang orang yang berada di sekitar mereka pun menghentikan aktivitasnya sejenak
"Anjir..Lo liat tadi kan?Build cium Bible,berati rumor nya bener tuhh"ujar salah satu gadis.
"Iya,mereka cocok banget ga sie?yang satu manis,yang satu cool,beuhh"Ujar gadis lainnya.
"Nah ituu"
"Ekhem sorry nih ya dari sudut manapun juga cantikan gue"Ujar seseorang yang tiba tiba datang.
"Apasih Lo tuh ga diajak, saja minggir Lo"
"Iwwhh Apasih pemuja build,cocokan juga Bible sama gue,udah boti jelek,mending sama gue yang real cewe, cakep,body gue juga bagus tuh."
"Permisi"Seorang pria bertubuh tinggi dengan setelan pakaian hitam putih datang menghampiri mereka.
"e ,eh Bible.."
"Hai cantik "Ujar Bible menyapa gadis yang tadi menjelek jelekan build.
"OMG, demi apa gue dipanggil cantik"Batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biblebuild•||•swapped soul
Fanfic✓On going Sebuah kecelakaan telah menyebabkan jiwa mereka tertukar.Build berasal dari keluarga kaya raya, sejak kecil dia selalu dimanjakan keluarganya.Berbanding terbalik dengan Bible , ayahnya kandungnya sudah lama pergi sekarang dia tinggal bersa...