Bible
Aku berjalan keluar kamar dan yang mengejutkanku aku bertemu dengan orang tua build di ruang makan.Sedang apa mereka disini?."Eh biu, kamu disini sayang?"Ujar mama build sambil menghampiriku.
"Mm iya ma, tadi biu main sama Bible"Ujarku.
"Oh gitu, mama lihat kalian kayanya dekat ya?"
"I iya kayaknya."
"Bible mana?"Tanyanya.
Oh iya biu apakabar ya, apa dia udah sadar?Aku belum melihatnya semenjak aku sadar.
"Halo Tante..."
Aku menoleh ke sumber suara, ternyata itu build huft aku senang melihatnya yang ternyata juga sudah sadar.
"Eh Bible, apakabar?"
"Baik Tante"
"Ayo jeng duduk, kita makan dulu"Ujar bunda.
"Ayo biu,ayo Bible"Ujar mama build sambil menggandengku dan biu untuk duduk.
Aku duduk disamping biu, mereka mulai makan sambil membicarakan urusan bisnis,yah aku tidak mengerti dengan topik yang mereka bicarakan.
Sampai akhirnya mereka selesai dengan urusan bisnisnya dan mulai membicarakan urusan pribadi.
"Hahaha iya, saya juga tidak menyangka kita dipertemukan dengan cara seperti itu,dunia memang sempit ya."
"Iya pak, sekali lagi saya minta maaf ya karna kenakalan anak saya,anak bapak jadi korbannya, saya sangat menyesal pak."Ujar ayah kepada papa build.
Apa apaan ini, seolah disini hanya aku yang salah.Ayah dan bunda sama saja tidak ada bedanya.
"Haha tidak apa apa, saya juga salah, yah kecelakaan itu musibah tidak ada yang bisa menduganya,yang harus kita lakukan hanya berhati hati."
"Iya pak"
"Em Bible tolong kamu jaga biu ya.."
"Iya om"Ujar build.
"Bagus, om percayakan biu sama kamu.."ujarnya sambil menepuk bahu build, sedangkan build hanya bisa tersenyum masam dan sedikit terkekeh.
...
Setelah acara dinner ini, aku membawa build keluar,aku menanyakan kondisinya.
"Biu, gimana kondisi lo?"Tanyaku.
"Baik"
"Lo juga rasain itu kan?sengatan listrik" dia mengangguk mendengarnya.
"Iya"
"Ayo fikirin gimana caranya kita bisa balik ke tubuh masing masing.."Ujarku sambil berjalan mondar mandir.
Tadi kepalaku sakit setelah biu menimpa tubuhku, yah saat itu sepertinya dia mengenai bagian bawah yang sangat sensitif. wajah kami juga sangat dekat dan hampir bersentuhan, saat dia hendak memegang tanganku tiba tiba saja suara itu muncul.
Itu diaaa..semakin dalam kami berhubungan fisik, semakin besar pula kemungkinan untuk kembali.
"gue mau coba pastiin sesuatu sama Lo,mungkin cara ini berhasil."Ujarku.
"Cara ap-"
Aku menarik tubuhnya mendekat padaku, aku langsung menempelkan kami, dan mulai melumatnya lembut.
Seperti yang kuduga, perlahan aku merasakan sengatan sengatan kecil di tubuhku, semakin dalam ciuman kami tubuhku semakin bergetar.
Suara nyaring itu kembali,aku segera menghentikan aktivitas kami setelah berhasil memastikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biblebuild•||•swapped soul
Fanfic✓On going Sebuah kecelakaan telah menyebabkan jiwa mereka tertukar.Build berasal dari keluarga kaya raya, sejak kecil dia selalu dimanjakan keluarganya.Berbanding terbalik dengan Bible , ayahnya kandungnya sudah lama pergi sekarang dia tinggal bersa...