....
"Apa?!!yang bener aja anjing"seru bible, entah dengan siapa ia berbicara di telfon.
"Gue otw,jangan biarin mereka kabur"ujarnya,bible menutup panggilan lalu menghampiri build yang tengah menatapnya bingung.
"Kenapa bib?kamu ada masalah?"Build meraih tangan bible untuk menenangkannya.
"Ta , dia dikroyok"build sedikit terkejut mendengarnya ia melepaskan tangan bible lalu memohonn.
"aku ikut yaa please,Ta juga udah aku anggep adek aku sendiri"Ujar build terus memohon pada bible.
"Yaudah ayo,tapi kamu gaboleh kemana mana, harus sama aku."Bible meraih tangan build dan membawannya ketempat kejadian.
Brakk!!
"SIAPA?!!SIAPA YANG BERANI GANGGU ADEK GUE"
Bible benar benar marah,matanya memerah tangannya mengepal,ia melihat setiap sudut tempat hingga ia bertemu mile yang memberitahu keberadaan para pelaku,Bible melihat sepuluh pemuda dengan memar di wajahnya,dan tubuh terlilit tali.Ia mendekat lalu mencengkram kerah salah satu dari mereka.
"Anjing,lo apain adek gue hah?!!"Hening tak ada jawaban, mereka hanya bisa menunduk.
"ok,Sekarang gue tanya SIAPA BOS NYA?!SINI LAWAN GUE , MAIN KOK KROYOKAN SINI DONG BY ONE.GUE TAU YA ANJENG LO DISINI, KELUAR LO MENTAL YUPI"Mendengar amukan bible , build pun terkejut ia baru kali ini melihat bible semarah itu tak berbeda dengan build,mile pun terlihat terkejut melihat temannya dalam mode serius.Saat ini build bersama Ta, ia memeluk dan membelai surai rambut sang adik.
Tap tap tap...
"wah wah wah lo bawa siapa ini...halo manis"Ujarnya sambil membelai rambut build.
Build spontan saja menepis.
"s siapa?!!"Ujar build, Build mengeratkan pelukanya pada ta begitu pula sebaliknya.
Bible berbalik menatap tajam sosok di hadapanya.
"Gausah sentuh pacar gue ya anjeng!!brengsek lo , akhirnya muncul juga"Bible menghampiri lalu mulai memukul sosok di depannya itu.
"mile bawa mereka keluar"Ujar bible, mile segera membawa build dan Ta keluar.
"kak mile... yang tadi itu kak jj kan?"Tanya build.
"iya"
"kok kak jj gitu"Tanya build,apalagi status jj yang merupakan kekasih sahabatnya.
"Udah biasa itu mah, dia orangnya emang licik"Ujar mile.
"Kak ... Kak bible uhuk.."Ta meringis kesakitan.Build terlihat khawatir.
"mana yang sakit?"Tanya build, pemuda itu hanya menggeleng, ia menunjuk ke dalam.
"kak bible.."Build mengerti dengan Ta yang terlihat menghawatirkan bible, dia pun sama hal nya, ia terus memikirkan bible.Dua puluh menit tak kunjung keluar,build pun pergi menyusul bible.
"kak,aku titip ta"Ujarnya, build berlari masuk ke dalam.
"Build!!jangan masuk bahaya!"Serunya walau tak di gubris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biblebuild•||•swapped soul
Fanfic✓On going Sebuah kecelakaan telah menyebabkan jiwa mereka tertukar.Build berasal dari keluarga kaya raya, sejak kecil dia selalu dimanjakan keluarganya.Berbanding terbalik dengan Bible , ayahnya kandungnya sudah lama pergi sekarang dia tinggal bersa...