satu

520 68 11
                                    

Lanjut cepet kalo bisa dapet 30 VOTE atau 20 COMMENT

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lanjut cepet kalo bisa dapet 30 VOTE atau 20 COMMENT

°°°

Hidup Syafiq dan Arumi adalah lembaran kisah yang sempurna dan didambakan. Rumah tangga rukun dan bidadari cantik yang hadir menyempurnakan kebahagiaan Syafiq dan Arumi. Kirana Amanda Prasetya, tuan putri kecil kesayangan Syafiq dan Arumi itu tengah berbahagia dengan syukuran milad ke-8 tahun. Senyum ceria gadis kecil itu terpancar ditemani ayah dan bunda yang turut serta meniup lilin dan membantunya memotong kue tart-nya.

"Yeayy... Barrakallahu fii umriik Kirana..."

"Selamat ulang tahun sayang!"

Semua tamu undangan yang hadir bertepuk tangan ikut bahagia dengan harinya Kirana. Syafiq dan Arumi mencium pipi Kirana di saat yang bersamaan. "Makasih ya ayah... bunda... di hari ulang tahun Kirana yang ke-8 ini, Kirana berdoa semoga Kirana segera mendapat pangeran kecil buat nemenin Kirana main!"

Kedua orang tua Kirana hanya bisa saling memandang dan tertawa kecil mendengar ucapan polos putri mereka yang ingin segera memiliki adik untuk menemaninya bermain. "Eh buat tamu-tamu yang udah hadir, silakan menikmati makanan yang sudah disediakan ya... mau makan berat atau cuma sekedar kudapan udah tersedia tuh di sana!" Syafiq sedikit merasa canggung mendengar celotehan polos putrinya, alhasil ia pun mengalihkan suasana dengan meminta semua tamu yang hadir untuk menikmati hidangan yang telah disediakan di venue yang dipakai untuk merayakan hari jadi Kirana yang ke-8 ini.

Arumi menepi di antara teman-teman karibnya yang turut hadir di pesta ulang tahun putrinya. "MasyaAllah suamimu itu, si mas Syafiq idaman sekali emang ya, Rum!" Ucap salah seroang teman Arumi.

"Udah baik, soleh, ganteng, kalo mode ngemong jadi bapak pun sampe se-sweet itu ya sama Kirana." Puji Sofwah, teman Arumi.

"Di mana kira-kira nemu yang kayak mas Syafiq gitu, stoknya masih ada gak ya kira-kira?"

"Hush..." Kata teman yang satunya. "Mbok ya kalo ngomong kayak gitu jangan di depan Arumi kali Sof!" Protes temannya. "Makanya kamu tuh cepet kasih kejelasan sama calonmu itu!" Tanggap Wanda, teman Arumi yang satunya.

"Ah dia mah gak jelas Wan, mending kamu ikhlasin aku jadi istri keduanya mas Syafiq aja Rum!"

"Astagfirullahaladzim!!!"

Wanda sampai melotot dan mengucap kalimat istighfar karena kelakuan Sofwah yang nyeleneh itu. "Kalo ngomong suka sembarangan ya, lagian Syafiq mana mau sama orang pecicilan kek elu juga Sof!" Sambung Gita ikut mencerca obrolan Sofwah yang ceplas-ceplos.

Surga Yang Kedua (Ramadhan Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang