empat

225 60 16
                                    

Double update kalau VOTE atau COMMENT-nya rame

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Double update kalau VOTE atau COMMENT-nya rame

Tolong jangan jadi silent reader ya biar author semangat lanjutin ceritanya sampe akhir

°°°

Sekilas nampak tidak ada perubahan dalam kehidupan sehari-hari Syafiq dan keluarga kecilnya di rumah. Kirana, gadis kecil yang sangat menganggumi ayahnya itu selalu duduk di samping sang ayah tiap kali hidangan di meja makan sudah tersaji dengan menarik dan menggugah selera. "Waahh... bunda masak apa hari ini?" Tanya Kirana saat Arumi datang membawa mangkuk besar berisi sup bakso yang menjadi masakan Arumi favorit Kirana.

"Waahh bunda masak bakso, yeayy asiiik..."

"Ayaah... ayaah... tolong ambilin nasi sama supnya yang banyak ya yah!"

Syafiq tertawa kecil sambil mengusap pucuk kepala putrinya yang lahap makan kalau dengan makanan kesukaannya. "Hahhaa... aduh anak ayah nih kalau ketemu makanan kesukaannya suka heboh sendiri deh!" Ujar Syafiq sambil mengambilkan nasi dan lauk untuk putrinya.

"Ayah, ayah weekend ini bakal sibuk gak kira-kira?" Ucap si kecil Kirana.

"Hmm... belum tahu." Jawab Syafiq. "Kenapa Tuan Putri-nya ayah bertanya seperti itu?"

"Kalo ayah gak sibuk, ayah mau gak temenin Rara beli buku gambar, alat lukis, sama pulangnya beli es krim?"

"Hhhmmmmm... gimana ya..." Syafiq memasang wajah sok imut, "Kalau kata bunda gimana tuh kira-kira?" Katanya balik bertanya.

"Rara juga disuruh bunda biar tanya ayah aja katanya."

Syafiq tertuju pada Arumi, melirik seperti membaca kode dari sang istri yang menurutnya minta diantar agar akhir pekan nanti mereka bertiga pergi bersama. "Oh jadi Rara maunya pergi sama ayah sama bunda gitu?" Katanya Syafiq kembali bertanya pada putrinya.

"Sebenernya kalau ayah sibuk Rara bisa aja cuma pergi sama bunda tapi kan kalau Sabtu sama Minggu ayah harusnya libur kerjanya, masa sih ayah gak bisa temenin Rara juga?!" Kirana sepertinya ingin menghabiskan waktu bersama kedua orang tuanya di akhir pekan yang akan datang.

Dibelaianya pucuk kepala gadis kecil kesayangan Syafiq. "InsyaAllah ayah gak sibuk weekend ini." Syafiq selalu memberi senyum tanda sayangnya kala ia menatap putri cantiknya, Kirana. "Rara berdoa aja semoga ayah bisa nemenin kamu sama bunda ya hari Sabtu atau Minggu nanti."

"Aamiin... semoga ayah bisa temenin aku sama bunda weekend nanti Aamiin..."

Kirana mengusap wajahnya setelah berdoa memohon supaya nanti ayahnya bisa menemani dirinya dan Arumi untuk menghabiskan waktu bersama di akhir pekan. "Mas, Rara nih kayaknya sayang banget sama ayahnya ya.... apa-apa selalu pengen ada ayah terus." Arumi terkekeh melihat sikap manis dan manja Kirana kalau di hadapan ayahnya. Anak perempuan memang biasanya ingin lebih dekat dan ditemani sosok laki-laki yang mereka panggil ayah meskipun kadang sosok ibu lebih sering menghabiskan waktu bersama sehari-hari.

Surga Yang Kedua (Ramadhan Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang