Jangan sepi-sepi, kasih VOTE dan COMMENT yang banyak ya biar authornya semangat
°°°
Gemerlap dunia malam yang larut dalam kesenangan duniawi. Para muda-mudi asik menghabiskan waktu mereka untuk berfoya-foya berteman musik keras dan minuman alkohol di tangan. Mereka terlena dalam khamr yang memabukan seolah lupa jika Tuhan akan murka melihat kelakuan hambanya yang mendewakan dunia yang sementara.
Dalam pesta penuh gemerlap itu, seorang gadis cantik berperawakan menarik dengan pakaian yang terbuka menampilkan lekuk tubuhnya yang indah datang ditemani sang kekasih yang langsung kalap dengan botol-botol beer yang kemudian membuat dirinya mabuk di bawah pengaruh alkohol yang ia tenggak dengan rakus.
Dua sejoli dimabuk asmara itu pun menari di lantai dansa, menghabiskan waktu berdua seolah dunia hanya milik mereka. Puas dengan pesta, sang lelaki mengajak kekasihnya itu berduaan di dalam mobil. Ia yang sudah mabuk gampang terpengaruh dengan bisikan setan yang menyuruhnya untuk melakukan hal yang dilarang bersama kekasihnya.
Ia menggerayangi paha perempuan yang di jok samping tempatnya mengemudi. "Iish... Jevan kamu ngapain sih ah!" Perempuan itu menepis tangan Jevan yang mencoba berbuat mesum padanya.
"Kenapa sih Yas, aku kan pacar kamu..."
"Kamu cantik banget malem ini sayang..."
Sang lelaki memainkan ujung surai panjang milik perempuan di sebelahnya. "Kamu tahu, malem ini bakal aku tunjukin seberapa besar rasa sayang aku sama kamu, Yasmin..." Bau alkohol menyeruak ketika lelaki berlesung pipi itu mendekatkan wajahnya di dekat wajah sang puan.
"K-kamu mau ngapain?"
"I love you... I don't wanna let you go, Yasmin!"
"I want you tonight!"
Lelaki mabuk itu mendaratkan ciuman dengan paksa ke bibir perempuannya. "Enghh... mmmpphh... stop... stop... Jevan stop!!!" Sang puan meronta minta kekasihnya untuk berhenti akan tetapi belenggu nafsu dan bisikan setan telah menguasai sang lelaki sehingga ia mulai melakukan perlakuan kasar pada kekasihnya yang berujung keduanya pun melakukan perzinahan dengan sang gadis yang terpaksa harus melayani nafsu kekasihnya yang malah akan menyiksanya kalau tidak dituruti.
"Jevan stop... jangan... jangan... stop!!!"
"Aaaa!!!"
Keringat dingin bercucuran dari pelipis. Yasmin gelisah ketika dilanda mimpi buruk dalam tidur yang berujung membuatnya tak nyenyak. "Astaghfirullahaladzim..." Yasmin terbangun seketika dan langsung mengusap wajahnya yang penuh keringat. Hari ternyata sudah siang, Yasmin tak sengaja tertidur selepas menunaikan salat wajib di shubuh hari tadi hingga kebablasan dan waktu sudah menunjukkan pukul sembilan pagi sekarang.
Yasmin yang mulai melupakan masa lalu kelamnya dan menata hidupnya yang baru tiba-tiba dihantui lagi dengan apa yang dulu membuatnya menjadi trauma ketika Jevan kembali menunjukkan batang hidungnya di hadapan Yasmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surga Yang Kedua (Ramadhan Series)
FanfictionKehidupan pernikahan yang diidamkan Arumi adalah kesetiaan Syarif sampai maut memisahkan, namun pernahkah kalian memikirkan bagaimana sudut pandang Yasmin yang tiba-tiba diperistri Syafiq di belakang Arumi? Bagi Yasmin, jatuh cinta pada Syafiq bak b...