Akhirnya hari Jumat telah tiba, yang dimana artinya sekolah smart Seoul school pada hari ini akan berangkat ke perkemahan dengan menggunakan mobil Bis yang sekolah itu sewa, khusus kelas tiga yang ikut kemping masing-masing per kelas mendapatkan satu Bis.
Sebelum berangkat, seluruh kelas tiga berkumpul terlebih dahulu di lapangan sekolah, kepala sekolah menyampaikan pesan pada mereka semua, untuk dua hari di perkemahan merek harus berjaga sikap dan menjaga nama baik sekolah
dan mereka berkemah di hutan yang pastinya aman untuk mereka yang berkemah.Karena waktu sudah menunjukkan pukul delapan, akhirnya guru BK menyuruh mereka semua untuk masuk kedalam Bus masing-masing, sebenarnya mereka bebas duduk dengan berbeda kelas, Sama seperti Lisa dan jennie yang memilih duduk berdua di dalam Bis yang sama. diikuti oleh Irene, Seulgi, Joy,Rose, Jisoo, nayeon, dan wendy yang berada di satu bus. Berbicara tentang wendy gadis itu mulai ceria lagi atas bantuan teman laki-lakinya yang menyuruh Wendy jangan terlalu berlarut-larut sedih memikirkan mantan pacarnya itu, walaupun kadang-kadang Wendy masih sedikit memikirkan mantan pacarnya itu, bagaimana pun Wendy dan mantan kekasihnya sudah bersama selama dua tahun lamanya kata move on dari dirinya masih sedikit sulit karena kenangan manis dari mantan kekasihnya itu, tapi wendy mempunyai masalah nanti karena ia tidak menceritakan kepada Sahabat wanita-nya.
"Di Bis 5 ini, dari kelas mana saja" guru olahraga masuk kedalam bis Dengan membawa catatan absen para murid.
"IPA 2 sama IPA 3 aja pak, tapi gak semuanya hanya sebagian aja" ucap pria yang memakai kacamata bulat.
Guru olahraga sekilas melihat absen dan langsung melihat seluruh murid yang ada di Bis"oke, saya absen dulu, tunjuk tangan jika namanya di sebut"
"Iya pak"
Guru olahraga pun mengabsen para muridnya, setelahnya ia melihat kedepan"jangan ada yang pindah Bis lagi ya, nama-nama kalian sudah saya rekap di sini, yasudah jika begitu saya-"
"Tunggu pak" ucap pria yang ternyata adalah Jackson yang baru saja masuk kedalam Bis dengan teman-temannya di belakang.
Guru olahraga menghela nafas kasar "kalian mau ngapain"
Bukanya menjawab Jackson melihat dalam Bis yang sudah ada Lisa dan teman wanitanya, Jackson pun tersenyum"pak saya sama bocah dibelakang saya mau di Bis ini aja pak, boleh ya pak pliss" ucap Jackson dengan tampang memelas
Guru olahraga berdecak dan kembali melihat kedepan memeriksa apa masih ada bangku yang kosong dan ternyata ada"yaudah boleh, tapi jangan pindah Bis lagi, kalian dari kelas mana"
"IPS 4 pak" jawab Hyunjin,
Guru olahraga pun mengangguk"yasudah sana Duduk, sebentar lagi kita akan berangkat"tanpa menunggu jawaban guru olahraga itu pergi dan turun dari Bis 5 dengan membawa catatan absen para murid.
"grils OMG, akhirnya kita se-bis" ceria Jackson sambil mengusap rambutnya ke belakang dan menghampiri teman wanitanya
Para murid yang melihat Jackson berlaga seperti wanita mereka menahan tawa.
"Son ihh malu noh diliatin, Maco dikit Napa ah, malu nih gue sebagai temen Lo" ucap mingyu
"Tau ah, jangan kaya cewek gitu jirr" sahut bambam
"Hahaha, geli gue liat lo kaya gitu"tawa Wendy yang duduk dengan Jisoo, si bibir Love itu ikut tertawa juga.
"gue mau duduk sama lo ah"ucap Jackson yang langsung mendudukkan dirinya di samping wendy.
"Ck...gak boleh ini tempatnya para gadis, murid cowok di belakang noh" tunjuk jisoo Melihat kebelakang.
"Ihhh gak mau ah, pasti di sono pada bau ketek" ucap Jackson sambil mengangkat bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boat Paper(JL)
Teen FictionMengisahkan dua gadis remaja cantik, gadis bermata kucing yang tak lain adalah Kim Jennie Ruby Jane dan gadis berambut sebahu yang tak lain adalah Lalisa manoban atau Lisa. Mereka berdua telah bersahabat sejak memasuki TK taman kanak-kanak sampai me...