Di baca-nya pelan-pelan aja ya, biar paham, kalau belum paham juga, itu berarti salah gue,dalam penulisan, bahasa, dan tutur kata setiap baca'an, yang gue ketik belum rapi dan membuat dari beberapa pembaca mungkin saja bingung hihihi😁
Karena cerita ini udah masuk konflik, chapter-nya sedikit, sengaja. soalnya males ngetik panjang-panjang kalau udah masuk konflik.
______________________________________
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tidak terasa hari-hari telah berlalu begitu cepat, dan tidak terasa masa-masa sekolah menengah Atas kelas 12 akan berakhir dalam hitungan bulan ini, walaupun ujian kelulusan masih lama, para murid kelas 3 mulai rajin belajar di rumah, sebagian dari mereka ikut bimbel.
Termasuk Lisa, Jennie juga para sahabatnya.
Tapi di masa-masa akan tamatnya sekolah Menengah Atas, tidak begitu baik bagi Jennie.
Kenapa?
Semenjak Kai ada di kelasnya, pria itu selalu mengganggu Jennie, seperti meminjam alat tulisnya, hampir setiap hari Kai meminjam'nya. Karena Jennie tidak nyaman berada dekat pria itu, dirinya dengan terpaksa meminjamkan alat tulisnya agar Kai cepet pergi di dekatnya.
Jennie tidak Bodoh, gadis itu tau, Kai hanya modus saja, pura-pura tidak membawa alat tulis, karena pria itu ingin mendekatinya.
Tidak hanya meminjam alat tulis saja, saat sedang berada di kelas, Kai selalu melihat ke arah Jennie, semua gerak-gerik Jennie di dalam kelas, Kai perhatikan. pria itu memandang Jennie dengan tatapan nakal bersamaan bibirnya yang selalu pria itu gigit, entah apa maksudnya.
Saat guru yang sedang menjelaskan sebuah materi, bukan-nya fokus pada pelajaran tapi Kai selalu melirik Jennie, sampai pernah pria itu di tegur oleh guru, karena tidak fokus saat belajar di kelas.
lebih parah-nya lagi, Kai. selalu melihat bagian bawah tubuh Jennie saat Jennie sedang duduk di kursi kelas juga Kantin, membuat Jennie takut pada pria itu, dirinya takut Kai berbuat macam-macam pada-nya, Pria itu selalu melihat-nya dengan tatapan nakal, saat di kelas dan di kantin Jennie selalu menutupi kedua pahanya dengan cardigan atau jaket yang ia bawa, hampir setiap hari Jennie membawa-nya untuk melindungi dirinya dari tatapan nakal Kai.
Lisa hampir di setiap hari mengatur tempat duduknya saat dirinya di kantin, sepertinya sahabat yang ia cintai itu mengetahui jika Kai selalu melihat bagian bawah tubuhnya ketika duduk di kantin.
Jennie tidak berkomentar apapun pada Lisa, dirinya merasa terharu akan sosok Lisa yang selalu menjaga dan melindungi-nya, dan Jennie selalu menuruti perkataan Lisa, ia tahu bahwa orang yang dirinya cinta'i sedang menjaganya.
Bagaimana keadaan Jennie sekarang?
Takut, cemas, khawatir yang Jennie rasakan semenjak ada Kai, gadis bermata kucing itu merasa tidak aman dan tidak tenang saat di sekolah. Bawa'annya ia ingin cepet-cepet lulus agar tidak bertemu Kai.
Jennie kira dengan berbicara ketus dan juteknya pada Kai, pria itu akan menjauhinya, tapi Kai tetap saja mendekatinya.
untung saja Rose, Irene, Nayeon dan Joy selalu bersama dirinya di kelas, membuat Jennie sedikit merasa lebih tenang.
jika ke empat sahabatnya itu tidak ada bersama'nya, pria itu langsung mendekati Jennie, jika Kai mengajaknya berbicara Jennie akan menjawab-nya dengan ketus bersama'an dengan ekspresi wajah jutek, dan langsung menghindar dari Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boat Paper(JL)
Teen FictionMengisahkan dua gadis remaja cantik, gadis bermata kucing yang tak lain adalah Kim Jennie Ruby Jane dan gadis berambut sebahu yang tak lain adalah Lalisa manoban atau Lisa. Mereka berdua telah bersahabat sejak memasuki TK taman kanak-kanak sampai me...