Bukan-nya langsung istirahat atau makan siang terlebih dahulu setelah pulang sekolah, Lisa berjalan cepat menaiki tangga menuju kamar-nya di lantai atas, Han Soo Hee yang sedang duduk di ruang tamu melihat majalah yang dibacanya itu, seketika wanita tersebut menghela nafas panjang melihat keponakan-nya yang terlihat buru-buru sekali.
Lisa Membuka pintu kamarnya dan langsung meletakkan tas sekolah di atas meja belajar, kemudian ia melepaskan baju seragam sekolah dan hanya menyisakan sport bran-nya saja, berjalan kearah lemari dan mengambil Hoodie berwarna hitam serta celana pendek selutut abu-abu.
Setelah memakai baju, Lisa mengambil tas olahraga Adidas yang didalamnya sudah ada pakaian ganti, handuk, sepatu, dan yang lainnya yang sudah ia siapkan tadi malam, tidak lupa ia selalu memakai Topi jika berpergian.
Sesuai janjinya, Hari ini Lisa akan menemui orang yang menelponnya 2 hari yang lalu bersama dengan Seulgi beserta teman laki-lakinya.
merasa tidak ada yang tertinggal Lisa melangkah keluar kamar dan langsung menuruni tangga rumahnya.
"Aunty nanti bilang Bunda, Lisa main"ucap Lisa melihat Han Soo Hee yang masih setia duduk di ruang tamu"gak makan siang dulu kamu"ujar Han sambil menutup majalah-nya lalu melihat Lisa dari bawah hingga atas, meskipun keponakan-nya itu berpenampilan santai tetep saja selalu terlihat keren.
Lisa menggelengkan kepalanya"buru-buru aunty, udah ah aku pergi dulu"tanpa menunggu Jawaban sang Aunty Lisa langsung berjalan cepat keluar Rumah, Han Soo Hee menggelengkan kepalanya melihat Lisa yang sudah hilang dari
pandangannya.Tiffany sedang istirahat di dalam kamar karena kehamilan-nya, membuat wanita berusia 35 tahun itu gampang sekali kelelahan.Lisa tersenyum melihat Jennie yang baru saja memasuki halaman rumah-nya"Yuu berangkat sekarang, aku udah di tungguin sama yang lain"ucap Jennie"sebentar aku keluarin motor dulu"Lisa berjalan menuju garasi dan mengulurkan motor Vespa metiknya, Jennie baru sadar pakaian yang dikenakan Lisa cukup santai, pergi main tapi Lisa hanya memakai Hoodie serta celana pendek selutut, sebenernya Lisa mau main kemana tidak biasanya, jika Lisa pergil main bersama teman laki-lakinya, pasti sahabatnnya ini akan berpakaian rapih.
"Lili sebenarnya kamu mau main kemana?pakaian kamu santai banget, kaya anak kecil mau main gundu"tanya Jennie, Lisa terkekeh mendengar ucapan Jennie sambil memakai helem di kepalanya"Futsal Nini, masa iya aku main futsal pake pakaian rapi"ujar Lisa membuka jok motor untuk mengambil Helem milik Jennie"mau pakai sendiri atau aku pakein"tawar Lisa"di pakein kamu lahh"ujar Jennie, Lisa langsung memakaikan helem di kepala Jennie"kamu masih kesusahan pakai helem"tanya Lisa mengaitkan tali helem di bawah dagu Jennie, Jennie mengangguk saja menatap wajah Lisa yang nampak serius sekali, sebenarnya ia bisa-bisa saja memakai helem, itu hal yang mudah, tapi Jennie lebih suka jika Lisa yang memakaikan helem tersebut di kepalanya.
Lisa akan mengantarkan Jennie terlebih dahulu ke rumah Nayeon, karena sahabatnnya ini akan mengerjakan tugas kelompok bersama Nayeon, Irene dan Joy.
Lisa yang sudah duduk di jok motor menoleh pada Jennie"Nini ayo naik"ucapnya sambil mutar tas yang ia gendong menjadi menghadap depan agar Jennie tidak kesempitan saat duduk, Jennie pun langsung duduk di jok belakang, Lisa tersenyum merasakan Jennie memeluk tubuhnya, Kemudian Lisa menjalankan motornya keluar dari halaman rumah, pagar pun tertutup secara otomatis
Di kediaman Rumah Nayeon, terlihat ada Irene dan Seulgi yang sedang duduk di kursi depan teras rumah Nayeon, Seulgi cemberut, sedari tadi Irene mengomel padanya.
"aku bilang apa ganti oli motor kamu, liat tuh sekarang motor kamu jadi mati"Irene menghela nafas kesel melihat motor Seulgi yang tiba-tiba saja mesin motornya mati, saat Seulgi yang ingin langsung berangkat bermain setelah mengantarkan-nya ke rumah Nayeon"untung aja kita udah sampe Rumah Nayeon, gimana coba kalau tiba-tiba aja kita masih di jalan terus motor kamu mogok"ucapnya lagi melihat kesel pada kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boat Paper(JL)
Novela JuvenilMengisahkan dua gadis remaja cantik, gadis bermata kucing yang tak lain adalah Kim Jennie Ruby Jane dan gadis berambut sebahu yang tak lain adalah Lalisa manoban atau Lisa. Mereka berdua telah bersahabat sejak memasuki TK taman kanak-kanak sampai me...