Hari ini adalah hari Senin yang di mana seluruh murid kelas 3 Seoul smart school, tengah melaksanakan ujian sekolah, upacara tidak dilakukan hari ini, walaupun tidak upacara seluruh murid di kumpulkan untuk berdoa bersama agar mereka dipermudah dan bisa mengerjakan soal ujian dengan lancar, bunyi bell sudah berbunyi setengah jam yang lalu. Dan saat ini para murid kelas 3
Sedang berada di dalam kelas menunggu guru mereka masuk, sebagian murid berdoa agar guru pengawas mereka tidak galak dan sibuk soalnya sebagian dari mereka ingin mencontek melalui buku atau Melihat internet di ponsel mereka, kebanyakan para murid pria berpikir seperti itu.Di kelas IPA 2, lebih tepatnya di kelas Jennie dan para sahabatnya tersebut sedang duduk rapi saat guru mereka memberikan satu per satu kertas ujian dan selembar kertas untuk mereka menjawab, jadi soal dan jawaban terpisah.
"Ada lagi yang belum dapet soal"ucap guru wanita yang memiliki nama Miss Jung, guru itu memastikan saja barangkali ada yang belum kebagian dapat soal ujian, merasa tidak ada yang menyahut Miss Jung berucap.
"Sebelum mengisi, kumpulkan ponsel kalian semua di atas meja saya, dan masukan buku apapun kedalam tas kalian masing-masing, di atas meja kalian hanya boleh ada pensil, pulpen, penghapus, tissue dan papan jalar. Selebihnya tidak boleh"
Siswa pria berkacamata mengangkat tangan-nya"Miss jika botol minum boleh tidak, soalnya saya suka haus"ucapnya.
"Boleh, tapi simpan di kolong meja kamu" siswa berkacamata mengangguk.
"Ayo kumpulkan ponsel kalian"setelah mengucapkan-nya Miss Jung segera berjalan ke arah meja guru dan duduk di kursi.
Para murid pun bangkit dari kursi lalu berjalan ke meja guru lalu meletakkan ponsel mereka di atas meja tersebut, termasuk Jennie dan para sahabatnya.
"Miss jangan lihat ponsel saya yah? private...."ucap Rose tersenyum sambil meletakkan ponselnya di atas meja.
Miss Jung berdecak mendengarnya"lagian siapa yang mau liat ponsel kamu Rose, Miss saja melihat-nya Malas dengan gambar kotoran seperti itu hihh"ucapnya geli sambil menunjuk stiker di atas ponsel Rose yang berbetuk(💩)
"Ihhh...misss lucu tau, dan gambar ini sangat tren dikalangan anak muda"ucap Rose tersenyum baga karena ia memiliki stiker berbentuk kotoran itu, jennie dan para sahabatnya terkekeh sambil menggelengkan kepalanya kemudian mereka pun pergi di hadapan Miss Jung dan kembali ke tempat meja mereka masing-masing.
"sudah-sudah, kamu Duduk sekarang bell akan di mulai sebentar lagi"
Rose pun mengangguk lalu ia berjalan kembali ke mejanya.
Kring.....kring.....kring
"Baik sekarang kalian kerjakan, waktunya Sampai tiga jam saja"
Para murid mengangguk dan segera membaca soal ujian tersebut.
Miss Jung yang melihatnya tersenyum lalu ia mengambil kertas-kertas soal ujian yang kelebihan lalu dimasukkan
Kedalam map coklat polos, setelahnya ia memperhatikan muridnya itu.Jennie terseyum senang karena soal jawaban ujian tersebut ia tahu semua, karena dirinya menghafal dan mengingat saat belajar tadi malam, dengan segera Jennie menulis jawaban yang ia tahu di selembar kertas jawaban tersebut.
Irene gadis berwajah bak Dewi itu serius dan teliti sekali membaca soal yang membuatnya bingung, tapi seketika ia tersenyum dan segera mengisinya.
Nayeon dan Joy kedua gadis itu sibuk menulis Jawaban mereka entah benar atau salah mereka tidak tahu, sebab soal ujian yang mereka baca menurutnya membingungkan.
Rose gadis itu melihat ke depan dengan tangan kanan yang memangkup pipi chubby-nya
"Aduhhh....enaknya makan apa yaa pas istirahat? Emm apa...somay, baso, mie ayam, bubur"ucapnya dalam hati begitu sibuk di dalam pikirannya itu yang membahas seputar makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boat Paper(JL)
Teen FictionMengisahkan dua gadis remaja cantik, gadis bermata kucing yang tak lain adalah Kim Jennie Ruby Jane dan gadis berambut sebahu yang tak lain adalah Lalisa manoban atau Lisa. Mereka berdua telah bersahabat sejak memasuki TK taman kanak-kanak sampai me...