25.

297 35 4
                                    

Lisa baru saja turun dari mobil dengan membawa Tas ransel yang gadis itu kaitkan di satu bahunya, ia berjalan seorang diri di koridor sekolah.

Jennie tidak masuk, sahabatnya itu masih sakit, oleh karena itu, Lisa menjadi sedikit tidak semangat sekolah karena tidak ada Jennie.

di koridor kelas banyak adik kelas yang menyapa-nya, Lisa hanya Tersenyum saja membalas sapa'an para adik kelasnya.

Saat Lisa masuk kedalam kelas'nya, terlihat Jisoo, Wendy, dan Seulgi juga para teman laki-lakinya ada di kelasnya, bermain game bersama (Mabar) seperti biasa.

mereka yang sedang bermain game itu, seketika melihat pintu, muncul'lah Lisa baru saja memasuki kelas. mereka langsung berteriak heboh, saking senangnya Lisa masuk.

"Anjayy Lisa mamen telah kembali..."seru Jackson langsung memeluk tubuh jangkung Lisa

Wendy dan Jisoo langsung menarik tubuh Jackson menempel di tubuh Lisa, seperti cicak saja, pikir-nya.

"Heh! Bukan muhrim..."omel kompak Jisoo dan Wendy.

"muhrim tau, kan kita sama-sama punya Titit, iye kan Li"ucap Jackson dengan wajah polos melihat Lisa.

Lisa terkekeh saja.

Ingin rasanya Jisoo dan Wendy meng'gampar wajah Jackson yang Soo polos itu, bagaikan kucing Lisa yang sedang Berak. pikir kedua gadis itu.

"Gue geplak pala lu ya son..."omel Wendy dengan menunjukkan kepalan tangannya itu pada Jackson.

Jackson mencolek dagu Wendy dengan gaya centilnya itu"hey gak boleh kasar-kasar Wewen ku sayang, Abang cium nih, mau..."Jackson memejamkan matanya sambil memanyunkan bibirnya.

Wendy melihat sekitar kelas, tengah mencari sesuatu, arah matanya langsung berhenti melihat sepatu teman sekelasnya yang menganggur di kolong meja, dengan tersenyum jail Wendy mengambil sepatu tersebut.

Sepatu yang di pegang Wendy, gadis itu arahkan ke hidung Jackson"nih Cium nih cium"

Jackson dengan kasar menjauhkan wajahnya, mencium aroma begitu menjijikan yang pria itu endus.

"sikil siape tuh busuk banget gile, uwe..."Kesel Jackson dengan mulut yang ingin muntah.

Mingyu, Taehyung, Hyunjin, Bambam, Seulgi dan Jisoo tertawa melihat Jackson terlihat ingin muntah  karena ulah Wendy.

"Rasain lu, macem-macem si sama gue"omel Wendy tersenyum jahat, lalu ia melemparkan pelan sepatu teman sekelasnya di tempat semula.

Lisa yang melihat mereka sedang asik ribut, langsung meninggalkan kelas setelah menaruh tas. gadis berambut sebahu itu ingin menemui para sahabat wanitanya.





"ehh...Serius tau, temen gue ngeliat dia ada di club, coba ngapain kalau ada di club, kalau bukan mabuk-mabukan"ucap serius seorang gadis cantik berkuncir Messy Bun, di kelas IPA 2, setelah berucap Arah mata-nya melihat Kai yang sedang tertidur dengan kepala di letakkan di atas meja.

"Ihh bahaya banget si tuh anak Baru, udah berani datang ke Club"ucap teman-nya yang memakai kacamata.

"Kata temen gue, yang kerja di Sana, si Kai itu sering datang, ke Club bareng temen-nya yang ada di kelas Ipa tiga, lo tau kan"ucap gadis yang berawal cerita.

"Oh Si Sehun sama di Chanyeol..."ucap gadis yang memakai Bandana di Kepalanya, mengangguk tahu siapa kedua teman Kai itu.

"Kita lapor aja gak sih, sama kepala sekolah"usul gadis memakai kacamata.

"Kata gue juga gitu, tapi gue gak ada buktinya, buat ngasih foto Kai yang ada di Club..."ucap gadis berkuncir Messy Bun.

Saat ingin kembali bercerita, muncul-lah Lisa di dalam kelas IPA 2.

Boat Paper(JL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang