"aku ingin begini~aku ingin begitu~ingin ini ingin itu~banyak sekali"
"Semua, semua, semua, dapat dikabulkan~dapat dikabulkan dengan kantong ajaib~~"
"aku ingin terbang bebas di angkasa~~~"
Jennie bernyanyi sambil melihat kandang yang didalamnya terdapat dua hewan kecil yang sedang tidur di atas pangkuannya, Jennie menoleh pada Lisa dengan meletakkan dagunya di atas pundak Sahabatnnya ini yang sedang mengendarai motor.
"Lili, itu yang aku nyanyi'in tadi, lagunya Hamtoro kan?"tanya Jennie melihat Lisa dari samping.
Lisa terkekeh arah matanya sekilas melihat Jennie dari kaca spion motornya dan kembali melihat jalan di depannya.
"Bukan Nini, yang tadi kamu nayanyi'in itu, lagunya Doraemon, la la la aku sayang sekali Doraemon~~"Lisa bernyanyi melanjutkan nyanyian Jennie yang tertunda, dengan menggerakkan kepalanya ke kanan dan ke kiri.Jennie tertawa pelan melihat Helem yang di kenakan Lisa bergerak-gerak.
"lagunya Doraemon tadi itu"ucap Lisa.
Jennie mengehela nafas"terus lagunya Hamtoro apa?"tanya Jennie.
Lisa melipat bibir kedalam dalam pikirannya ia mencoba mengingat lagu opening kartun masa kecilnya
"Aku lupa..."jawab Lisa, Jennie cemberut mendengarnya sambil membenarkan helem di kepalanya itu."Coba nanti kamu...cari di YouTube, pasti masih ada lagunya Hamtoro..."ucap Lisa seraya ia membelokkan motor-nya menuju arah kompleks perumahannya.
Jennie mengangguk saja mendengarnya.
"Hamster-nya masih tidur..."tanya Lisa sambil terus menjalankan motornya itu.
Jennie tersenyum melihat kedua hamsternya"Iyah, gemes banget mereka tidurnya..."
Lisa tersenyum mendengarnya, sampai akhirnya mereka sampai di depan gerbang rumah Jennie.
Lisa mematikan mesin motornya itu bersamaan dengan ia menurunkan kedua kakinya ke tanah, melepaskan helem di kepalanya dan ia taruh di atas tangki motornya.
"Lili pegang dulu"Jennie memberikan kandang yang berisi hewan kecil pada Lisa.
Lisa dengan cepat memindahkan helem di atas tangki motornya itu lalu ia simpan di atas kaca sepion-nya, setelah-nya Lisa mengambil kadang itu dari kedua tangan Jennie dan di simpan kandang tersebut di atas tangki motor-nya.
"Hati-hati"ucap Lisa tangannya terulur untuk membantu Jennie turun dari motornya.
Jennie menggenggam tangan Lisa dan ia pun langsung turun dari motor Lisa dengan hati-hati.
Jennie melepaskan helem di kepalanya itu, lalu ia simpan helem miliknya di atas Jok belakang motor Lisa.
Berbicara 2 hewan kecil di dalam kandang, itu milik Jennie, sekarang gadis bermata kucing itu memiliki peliharaan yang bernama Hamster
saat di perjalanan pulang Jennie melihat ada yang menjual hamster di Bazar, karena sedari dulu Jennie ingin sekali memiliki hamster, Jennie yang ingin hemster, Lisa pun membelikannya 2 hamster untuk Jennie menggunakan uangnya berserta dengan kandang dan makanan-nya.
Jennie tersenyum mengambil Kandang dua hewan kecil miliknya itu di atas tangki motor Lisa"utututu lucu angett...alian"gemes Jennie melihat 2 hemsternya di dalam kandang yang masih tertidur itu, Lisa tersenyum melihat sahabatnnya ini yang senang sekali dengan peliharaan barunya.
"Suka sama dua tikusnya"tanya Lisa Jennie mengangguk tanpa mengalihkan pandangannya dari hamsternya tapi seketika Jennie cemberut karena mendengar ucapan terakhir Lisa"ihhh... ini hamster bukan tikus...."kesel Jennie, Lisa mengkedipkan matanya cepat berulang kali"tapi emang tikus Nini"ucap Lisa, dirinya hanya ingin menggoda sahabatnnya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boat Paper(JL)
Teen FictionMengisahkan dua gadis remaja cantik, gadis bermata kucing yang tak lain adalah Kim Jennie Ruby Jane dan gadis berambut sebahu yang tak lain adalah Lalisa manoban atau Lisa. Mereka berdua telah bersahabat sejak memasuki TK taman kanak-kanak sampai me...